Jealous (DH&EH SMS)

Standard

anyeong,, author geje kembali lagi dengan postingan yang geje tentunya,,hahahaha
ceritanya disini c jiyeon lagi pulang ke rumah ortunya di Jerman dan c donghae entah lagi dimana #loh
selamat menikmati
No Bashing

To: 바보 prince
Oppa, how are you?
what are doing now??
gimana acara pernikan oppa dengan eun so?? Lancar kan.. aku iri loh melihatnya

From: 바보 prince
Im ok!
Aku sedang memikirkanmu baby ♡(^▽^)♡
Aku dan eun so tidak ada hubungan apa2 honey. Itu hanya reality show saja. ah! Kau jealous ya??
Baby, kapan kau pulang??
Miss u so much (っ˘з(˘.˘ )♥

To: 바 보 prince
Cish!!!
Jealous?? Jangan harap!
Aku pulang tahun depan :p
Lagi dimana oppa?? Thailand ya?

From: 바보 prince
Sudahlah mengaku saja kalau kau jealous kan?!
Ya! Lama sekalian kau pulang.
Cepatlah pulang kalau kau tak mau kekasihmu ini pindah kelain hati :p

To: 바보 prince
Silahkan saja kalau mau pindah kelain hati..  aku juga bisa kok pindah kelain hati :P d sini kan banyak pria yg lebih tampan dari oppa :p

From: 바보 prince
Andwae!!! 
Kau jahat sekali pada ku..(ˇ▼ˇ)–¢<ˇ_ˇ)
Pulanglah cepat aku sudah sangat merindukanmu. (っ˘з(˘.˘ )♥
Kau tidak mau kan melihatku mati karena merindukanmu..

To: 바보 prince
Cish!!
Oppa berlebihan.
Jemput aku donk oppa disini. Hehehehehe :)

From: 바보 prince
Ok!! Tpi ada syaratnya.
Kau harus menuruti kemauanku, bagaimana??

To: 바보 prince
No, no, no
Aku tak mau terjebak oleh rencana anehmu. :P
Sudah ah.. aku mau pergi kencan dulu..
See you next year oppa..
Miss you and love you  (っ˘з(˘.˘ )♥

From: 바보 prince
Ya!!! Andwae!!
Jiyeon, ssi jangan macam-macam kau..
Aku jemput kau SEKARANG JUGA!!

_FIn_

gmn,, geje banget kan,, ini akibat kangen akut sama c ikan tapi ga bisa d salurkan,, ikannya sibuk c,,hoohoho *kasihan
ditunggu comment n kritiknya ya,,
see u :)
thanks

Plan for stupid ah rin :p

Standard

ini adalah ff lanjutan dari cerita break up ya readers :), selamat membaca :)

Setelah memberi keputusan pada kyuhyun ah rin pergi meninggalkan kyuhyun yang masih tetap diam.

Hyerin, jiyeon dan sungmin yang mendengarkan pertengkaran mereka di luar kaget dengan keputusan untuk mengakhiri hubungannya dengan kyuhyun.

“mwo?putus?”teriak hyerin dan langsung didekap mulutnya sama jiyeon karena takut teriakannya hyerin didengar oleh ah rin dan kyuhyun.”jiyeon,ah otthoke, kenapa dia sangat gegabah sekali, itukan belum tentu kyuhyun?”tanya hyerin dengan nada sangat pelan.

“molla, mungkin dia sangat emosi jadi tidak bisa berfikir jernih hyerin,ah”jawab jiyeon.”sudahlah hyerin,ah kita biarkan saja ah rin dengan keputusannya yang bodoh itu, nanti juga dia akan menyesal”tambah jiyeon.
Sungmin yang mendengar percakapan jiyeon dan hyerin bingung karena dia tidak mengerti maksud pembicaraan mereka berdua.”waeyo hyerin,ah?maksudmu belum tentu kyuhyun itu apa?”tanya sungmin.

“ani,,oppa. Jadi ah rin menemukan photo kyuhyun sedang ciuman dengan wanita lain di fanbasenya kyuhyun”jelas hyerin.

“mwo?kau mengenali wanita itu hyerin,ah”tanya sungmin lagi dan hyerin hanya mengeleng-gelengkan kepalanya menandakan dia tidak tau.”lalu kaliah yakin pria yang diphoto itu kyuhyun?”tanya sungmin lagi dan dengan kompak hyerin dan jiyeon menjawabnya dengan gelengan kepala.”aishh jinja, kalau kalian berdua saja yang bukan pacarnya kyu tau yang diphoto itu bukan kyuhyun, kenapa ah rin yang pacarnya sendiri tidak bisa membedakan kekasihnya dengan orang lain yang mirip dengan kekasihnya itu”kata sungmin kesal.

“dia sedang emosi oppa, makanya dia tidak bisa berfikir jernih?”jiyeon mencoba menjelaskan.”iya oppa, lagi ini juga kesalahan kyuhyun sendiri, dia tidak mengabari ah rin selama sebulan”tambah hyerin

“mwo? sebulan? Jinjayo?”kata sungmin kanget.”Pantas saja kemarin ah rin nanya padaku tentang kyuhyun”kata sungmin lagi.”aishhh,, jinja,, sudahlah kita biarkan saja dua orang bodoh itu putus, nanti juga mereka menyesal”terang sungmin

“jadi, kita biarkan saja ni oppa mereka putus”tanya hyerin masih tidak yakin

“ne, biarkan saja mereka, aku yakin nanti mereka menyesal dengan keputusannya dan akan balik lagi jadi sepasang kekasih”jawab sungmin yakin

“kalau menurut oppa seperti itu, baiklah”ujar jiyeon.”kita berdua pamit ya oppa, mau menyusul ah rin, takut dia kenapa-kenapa”pamit jiyeon

“ne,, kalau terjadi apa-apa segera hubungiku, ara?”

“arayo, bye oppa”

Hyerin dan jiyeon meninggalkan dorm dan pergi menuju rumah ah rin. sedangkan sungmin masuk ke kamar kyuhyun.
“kyuhyun gweanchanayo?”tanya sungmin khawatir melihat kyuhyun yang terdiam dengan tatapan kosong.
“ne, hyung, aku baik-baik saja”jawab kyuhyun sambil berjalan ke tempat tidur dan mulai melanjutkan tidurnya yang tadi sempat terganggu.

“kyuhyun,ah. kenapa kau biarkan ah rin memutuskanmu? Apa yang diphoto itu adalah kau?”

“hyung, kau sudah kenal aku berapa lama?”kyuhyun balik bertanya

“lebih dari 5 tahun, waeyo? Kau mau mencoba mengalihkan pembicaraan hah!”

“ani, kau berarti sudah sangat mengenalku dengan baik kan hyung dan kita juga sering bersama, jadi
menurutmu apa aku melakukan itu di belakang kekasihku?”

“ne, mungkin saja saat itu kau sedang mabuk, dan ada fansmu yang tidak sengaja mengambil photo itu”

“yak! Hyung, jadi kau tidak percaya padaku, hah. Kau kan tau semenjak sembuh dari kecelakaan itu aku jarang minum lagi.”

“hahhaha,,aku percaya padamu kok kyuhyun,ah. tapi kenapa kau tidak menjelaskan pada ah rin kalau yang dia lihat itu bukan kau?”

“aku kecewa hyung dengan dia”lirih kyuhyun.

“kecewa, wae?”sungmin bingung

“karena dia tidak percaya denganku dan dia tidak bisa membedakan muka kekasihnya sendiri dengan sosok yang mirip denganku”jelas kyuhyun dengan nada lirih.

“dia seperti itu karena kau tidak memberi kabar selama sebulan kyuhyun,ah”hadik sungmin.

“ne, aku tau hyung aku salah, tapi aku kan punya alasan kenapa aku seperti itu hyung”kyuhyun membela diri
“coba jelaskan padaku apa alasanmu?”

“aku hanya ingin tau hyung siapa diantara kami yang tahan untuk tidak memberi kabar”

“mwo??kau childish sekali kyuhyun,ah”ejek sungmin.Kyuhyun hanya bisa manyun mendengar perkataan hyungnya itu.

*rumah ah rin*

Di kamar ah rin melakukan hal yang paling tidak biasa dia lakukan selama ini yaitu menangis. Menangis adalah hal yang paling sangat susah dia lakukan. Entahlah kenapa bisa seperti itu. Menurut sahabat-sahabatnya itu sih dia tidak bisa menangis karena kurang sensitive atau bisa dibilang engga punya perasaan.

Jiyeon dan hyerin yang baru sampai rumahnya langsung menuju kamarnya ah rin karena kata ibu ah rin sesampainya ah rin di rumah dia langsung masuk ke kamarnya dan menguncinya.

Diketuk kamar ah rin oleh jiyeon

Tok,,tok,,tok

“ah rin, ini aku jiyeon dan hyerin,, bisa kau buka pintunya”pinta jiyeon tapi tidak ada jawaban dari ah rin.
Diketuk lagi pintu kamar ah rin oleh hyerin

Tok,,tok,,tok

“ah rin, hayolah buka pintunya,,jangan seperti ini, berbagilah kesedihanmu pada kami, kami kan sahabatmu, ara?”bujuk hyerin tapi tetap tidak ada jawaban dari ah rin dan pintu kamarnya masih di kunci.

“baiklah ah rin, kita berdua tidak akan menganggumu sekarang, kau renungkanlah sendiri, kalau ada apa-apa hubungi kami,ara?? Kita pulang ya ah rin”jelas jiyeon dan berpamitan pulang pada ah rin.

Didalam kamar ah rin terus menangis, dia tau sahabat-sahabatnya itu khawatir pada dirinya, tapi dia tidak mau sahabat-sahabatnya itu melihat dia menangis.

“kyuhyun kenapa kau jahat padaku?apa salahku?”keluh ah rin sambil menangis.”aku tau, aku hanya gadis bodoh, tidak cantik,tidak langsing seperti wanita itu, tapi kenapa kau seperti ini, kalau kau memang ingin putus denganku bilang padaku kyuhyun jangan kau tampar aku dengan photo menjijikan itu”lirih ah rin sambil sesegukkan.

Setelah lama menangis akhirnya ah rin pun ketiduran.

*Keesokan harinya*

Pantulan sinar matahari yang masuk dalam kamar ah rin membuatnya terbangun.

“mukaku sembab sekali”ocehnya saat melihat dirinya dicermin.”ini semua gara-gara kau cho kyuhyun”kesalnya. ah rin langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah dirinya merasa segar dia langsung meraih ponselnya itu dan memandangi dengan nanar photo orang yang sedang berciuman itu.”kyuhyun, kau sangat menjijikan”teriak ah rin sambil membanting ponselnya ke tempat tidur. “lebih baik aku mengerjakan tugasku dari pada memikirkanmu cho kyu,,,”kata-katanya terhenti.”tidak, aku tidak boleh menyebut namanya lagi”ujarnya.

Ah rin menyalakan laptopnya dan mulai mencari bahan untuk tugasnya itu. Dia memerintahkan otaknya untuk berkonsentrasi pada tugasnya itu, tapi ternyata perintah ah rin diabaikan oleh otaknya karena sampai detik ini ah rin masih memikirkan mantan kekasihnya itu. ah rin pun mulai frustasi. Dia buka akun twitternya dan fanbase mantan kekasihnya itu.

Dia membaca satu demi datu twett dari fans mantan kekasihnya itu.”kenapa berita tentang photo itu tidak ramai dibicarakan”ujar ah rin heran.

Ah rin mengambil ponselnya lalu menatap dengan seksama photo itu dan membandingkan dengan photo mantan kekasihnya itu.”sepertinya aku pernah melihat orang ini”ujarnya. Dia langsung membuka google dan mengetik nama orang itu dan melihat photonya.

“aishhh,,jinja,, ah rin kau bodoh sekali”hardik ah rin pada dirinya.”kenapa kau tidak bisa membedakan muka kekasihmu sendiri, paboya ah rin”hardiknya lagi dan mentoyor kepalanya sendiri. “sudahlah ah rin, ini semua bukan kesalahanmu, tapi cho kyuhyun, dia tidak memberi kabar selama sebulan”ah rin membela dirinya.”inget ah rin sebulan! Jadi pantas kalau aku emosi saat melihat photo itu dan kau tidak mengenalinya”ah rin membela dirinya lagi.

Drtttt,,drttt,,

From: jiyeon
Ah rin, gweanchanayo?

To: jiyeon
Gweancana, :)

From: jiyeon
Ah rin, apa kau yakin yang diphoto itu adalah kyuhyun??
Aku dan hyerin tidak percaya kalau kyuhyun berbuat seperti itu.

Ah rin,bingung menjawab sms dari jiyeon. “apa aku bilang saja ke jiyeon,,tapi,,”kata-katanya terhenti.”ah, biarkan saja jiyeon tau, toh ida pasti mengerti kalau kemarin aku emosi”.

To: jiyeon
Awalnya aku pikir itu dia jiyeon,ah. tapi setelah memerhatikan dan membandingkan dengan photo kyuhyun, ternyata yang di photo itu bukan kyuhyun tapi orang lain yang mukanya sangat mirip dengan kyuhyun yaitu jung ui chul. :(

From: jiyeon
Kan sudah aku bilang padamu jangan gegabah.
Aishh,,kalau sudah begini mau bagaimana lagi?
Kau harus minta maaf pada kyuhyun?

To: jiyeon
Miane jiyeon,ah aku tidak mendengarkan perkataanmu.
Aku tidak sudi minta maaf padanya jiyeon. Karena aku tidak salah. Aku seperti itukan karena dia

From: jiyeon
Aishh,,kau ini. Gengsimu besar sekali.
Tapi kalau keputusanmu seperti itu, sebagai sahabat aku hanya bisa mendukungmu dan berdoa semoga kebodohanmu itu segera lenyap. Hahahah :P

Ah rin kesal membaca pesan dari sahabatnya itu yang isinya mengejek dia.”biarin saja mereka menghinaku dengan kata bodoh. Aku tidak peduli karena aku mau kyuhyun berlutut memohon maaf padaku dan memintaku kembali padanya”.

    ***

*Rumah jiyeon*

Setelah membalas sms dari ah rin. jiyeon langsung memgirim pesan pada sungmin

To: sungmin (Mr.pinky)
Oppa. Ah rin sudah sadar kalau orang yang di photo itu bukan kyuhyun oppa tapi jung ui chul.
Tapi gengsi ah rin tinggi oppa. Dia tidak mau meminta maaf ke kyuhyun oppa, bagaimana ini??

From: sungmin (Mr.pinky)
Baguslah,
Mwo? dia tidak mau meminta maaf.
Sepertinya kita harus membantu mereka untuk rujuk.

To: sungmin (Mr.pinky)
Ne, dia tidak mau minta maaf oppa
Jadi oppa sudah berubah pikiran nih ingin membantu mereka? :p
Tapi kalau bisa membuat rujuk kembali aku sih oke2 saja oppa.

From: sungmin (Mr.pinky)
Tadinya aku malas membantu mereka jiyeon,ah
Tapi melihat keadaan kyuhyun aku jadi berubah pikiran
Kau dan hyerin ke dorm lantai 11 sore ini, kita bicarakan rencana selanjutnya.

To: sungmin (Mr.pinky)
Ok! :)

Setelah membalas pesan sungmin jiyeon langsung memberi tau hyerin tentang misi yang akan dia dan anggota super junior lakukan untuk ah rin dan kyuhyun.

To: hyerin
Kita disuruh ke dorm sore ini.
Ada misi untuk menyelamatkan hubungan ah rin dan kyuhyun oppa

From: hyerin
Ok!

    ***

*dorm super junior lantai 11*

Jiyeon, hyerin dan Semua member super junior sudah berkumpul di ruang tengah kecuali siwon dan donghae karena mereka sedang berada di taiwan sekarang.

“oppa jadi bagaimana rencananya?”tanya jiyeon pada sungmin karena sudah penasaran.

Sungminpun menjelaskan rencananya itu dan membagi tugas ke semua orang yang berada di ruangan itu. semua orang yang berada dalam ruangan itupun mendengarkan penjelasan sungmin dengan seksama dan setuju dengan pembagian tugas yang sudah di bagi oleh sungmin.

“baiklah oppa, kami berdua akan mengurus manusia bodoh itu”ujar hyerin menyetujui usul sungmin.

“oh ya oppa rencana ini kapan dimulai”tanya hyerin.

“lusa kita laksanakan rencana ini”jawab sungmin

“tapi hyung, memang kau sudah bilang pada manager hyung”tanya eunyuk

“iya hyung, kita kan perlu bantuan manager hyung biar rencana kita ini berhasil”tambah wookie.

“biar nanti aku yang bilang ke manajer hyung”teuki menawarkan diri.

“sayang sekali aku tidak bisa melihat kejadiannya secara langsung”ujar yesung

“aku juga tidak bisa melihat kejadian itu hyung, sayang sekali ya, kita ada jadwal. Padahal aku ingin sekali melihat tampang bodohnya ah rin”kata wookie

“bagaimana kalau kita pasang kamera saat kejadian itu dimulai”usul heechul

“ide bagus hyung”kata eunyunk

“yak!aku tidak setuju, itukan bukan konsumsi publik hyung”protes kyuhyun

“aisshhh,,jinja,, kami kan hanya ingin tau rencana ini berhasil atau tidak? Memangnya kau mau berbuat apa kyuhyun,ah samapi-sampai kau tidak setuju kejadian nanti direkam”jelas heechul

“kau mau bikin film yadong ya kyuhyun”ledek eunyuk yang langsung dihardik jitakan oleh semua member yang berada di ruangan.Hyerin dan jiyeon yang melihat kelakuan oppadeulnya hanya bisa tertawa.

”dasar otak yadong”seru teuki.

“jadi semua sudah mengertikan rencana dan tugasnya masing-masing”tanya sungmin ke semua orang yang berada di ruangan itu dan langsung dijawab anggukan kepala.

“oke, sekarang aku siap-siap dulu karena sebentar lagi aku ada jadwal”jelas heechul.

“aku juga”ujar yesung

“aku juga”tambah wookie

“aku dan eunyuk”tambah teuki

“kami juga harus pulang oppa”kata hyerin.

“okeh,, sampai ketemu dua hari lagi”ujar sungmin

    ***

2 hari kemudian

Sungmin mengingatkan ke semuanya bahwa hari ini rencana dilaksanakan.

To: eunyuk; eteuki hyung; jiyeon; heechul hyung; hyerin; kyuhyun; yesung; wookie; shindong
Misi dimulai, siap pada posisi masing-masing
Yang tidak terjun langsung diharap doanya agar rencana ini berhasil :)

Hari ini jadwal Sungmin dan kyuhyun sama. Setelah menyelesaikan jadwal hari ini mereka berdua pun langsung pulang ke dorm karena sangat lelah. Selama di perjalanan menuju dorm mereka berdua hanya tidur sambil mendengarkan lagu dari ipodnya masing-masing.

Bruuuuuggggg,,,

Mobil yang mereka gunakan menabrak trotoar jalan dan pohon besar yang berada persis di depan trotoar jalan. Semua orang yang berada didalam baik-baik saja kecuali kyuhyun. Kyuhyunpun langsung dibawa ke rumah sakit dengan ambulan. Karena super junior sangat terkenal di korea maka berita tambarakan yang dialami oleh 2 member tersebut langsung tersebar luas.

*sukira (kiss radio)*

“kami baru saja mendapat kabar kalau dua orang member kami mengalami kecelakaan, kami tidak tau kejadiannya seperti apa dan kondisi mereka berdua seperti apa. Jadi semuanya doakan mereka supaya kondisi mereka baik-baik saja” jelas etuki pada pendengar kiss radio.

“ne,, aku sangat berharap mereka baik-baik saja, dan musibah ini tidak akan terjadi lagi”tambah eunyuk

“ne,,aku juga berharap seperti itu”kata etuki lagi.

*Youngstreet radio*

“berita sedih dateng dari member kami super junior, dikabarkan mobil yang ditumpangi oleh kyuhyun dan sungmin mengalami kecelakaan, sampai saat ini belum ada kabar tentang kondisi mereka, kita doakan semoga mereka berdua selamat dan baik-baik saja”jelas heechul pada pendengar Youngstreet.

*rumah ah rin*

Drrrttt,,drttt,,

“yobseo”sapa ah rin

“yak, ah rin, kau sudah mendengar kabar kalau kyuhyun oppa mengalami kecelakaan?”tanya jiyeon dengan nada panik.

“mwo?kecelakaan?”ah rin kaget.

“ne, kecelakaan, baru saja terjadi. Tadi sungmin oppa memberi tau ku agar aku memberi tau mu ah ri”jelas jiyeon dan ah rin hanya diam karena shock mendengar kabar dari jiyeon.

“ah rin, gweanchana?”tanya jiyeon cemas.

“ne, jiyeon,ah smsin alamat serta kamar kyuhyun dirawat sekarang”pinta ah rin
Tanpa menganti pakaian ah rin dan tanpa melihat alas kaki yang dia ambil, dia langsung pergi menuju rumah sakit.

*rumah sakit*

Ah rin masuk ke kamar tempat kyuhyun dirawat dengan pelan. Didalam kamar itu ada sungmin, manajer hyung, jiyeon dan hyerin. Mereka semua tampak sedih melihat kyuhyun yang tergulai lemas diatas tempat tidur dengan alat bantu penafasan dan infusan. Ah rin yang melihat kondisi kyuhyun seperti itu mulai meneteskan air matanya.

“ah rin, kyuhyun oppa” teriak histeris hyerin sambil menangis

“bagaimana keadaannya sungmin oppa”tanya ah rin.

“dokter bilang kemungkinan kyuhyun hidup sangat kecil ah rin”jelas sungmin dengan nada lirih.

“mwo?”ah rin kaget dengan kata-kata sungmin barusan dan tangisnya mulai pecah.

“kyuhyun,ah bangun”pinta ah rin sambil menguncang-guncangkan badan kyuhyun.

“percuma ah rin, dia tidak bisa mendengarmu”ujar jiyeon

“kyuhyun,ah miane.aku tau aku salah, jadi bangunlah sekarang”lirih ah rin.”kyuhyun,ah bangun.Aku janji tidak akan salah lagi mengenalimu dengan jung ui chul oppa dan…”kata-katanya terputus.”dan aku janji akan selalu percaya padamu, aku juga akan berusaha menjadi gadis pintar, aku juga akan selalu memberimu kabar walaupun kau tidak akan mengabariku”ujar ah rin sambil menangis sesegukkan.“kyuhyun,ah bangunlah”pinta ah rin lagi.

“ah rin, coba kau cium dia, siapa tau sehabis kau mencium dia, dia langsung bangun dari masa kritisnya”hyerin usil.

“mwo? kau sudah gila ya hyerin”ujar ah rin

“magic kiss ah rin”jelas hyerin

Karena ah rin polos dilakukanlah ide gila buatan hyerin itu.

ah rin mencium kyuhyun dan setelah itu kyuhyunpun langsung membuka matanya dan semua orang yang diruangan itu tertawa melihat kejadian itu.

Ah rin bingung dengan orang-orang yang menertawakan dia, dan dia juga melihat kyuhyun ikutan tertawa.”weayo?”tanya ah rin bingung.

“magic kiss ah rin”ledek hyerin

“inget ya janjimu padaku kim ah rin”jelas kyuhyun sambil mengeluarkan senyum evilnya.

“jadi,,jadi,, kau mendengar semua kata-kataku?”tanya ah rin pada kyuhyun

“jelas, dia mendengarnya ah rin, dy kan hanya pura-pura saja”jelas sungmin dan semua orang di ruangan itu tertawa lagi.

“yak!kalian semuanya senang melihatku mati berdiri ya”teriak ah rin kesal. Dan semuapun hanya bisa tertawa mendengar ocehan ah rin.

“kalau tidak seperti ini mana mungkin kau mau meminta maaf pada kyuhyun oppa”ujar jiyeon.

“yak!jiyeon,ha kau ini sebenarnya sahabat siapa sih?”ah rin kesal.

“aku sahabatmu, tapi karena aku sahabatmu yang paling baik makanya aku ga mau melihat sahabatnya ini selalu bertindak bodoh”jelas jiyeon.

“sudah,,sudah,, miane ah rin, aku melakukan ini karena aku kesal padamu yang tidak percaya dan kau tidak bisa membedakan aku dengan orang yang mirip denganku itu”ujar kyuhyun.

“ne, aku juga minta maaf”ujar ah rin.

“jadi sudah baikan kan sekarang, kalian pacaran lagi kan”tanya hyerin

“siapa bilang kita putus, aku kan tidak pernah menyetujuinya”jelas kyuhyun

“sekarang, mana uangnya kyuhyun,ah untuk mengganti mobil yang rusak”pinta manager hyung.

“yak! Hyung, masa kau tega meminta pada orang yang sedang sakit”ujar kyuhyun.

kau kan hanya pura-pura saja”kata managernya.

    ***

*dorm super junior lantai 11*

Mereka semua berkumpul di ruang televisi untuk menonton hasil rekaman kejadian kemarin. Mereka semua tertawa saat melihat ha rin yang datang ke rumah sakit dengan pakaian tidur dan sendal yang berbeda kanan dan kirinya. Dan mereka juga teriak histeris saat menyaksikan ah rin mencium kyuhyun.

“aku mau dong magic kiss”ledek eunyuk

_fin_

sorry klo tambah gaje, tulisan tambah ngaco,,hehehe maklum bikinnya udah larut malam dan ngepostnya buru2 jadi ga sempet edit,, :)
di tunggu comment yang bisa membangun ide,,hehehe :)

break up

Standard

Sudah 1 bulan ah rin dan kyuhyun tidak saling komunikasi. Ah rin sibuk dengan tugas kuliahnya dan kyuhyun sibuk dengan promo album super junior M dan KRY.

“aishhh,,jinja,,hari ini genap 1 bulan dia tidak memberi kabar padaku”resah ah rin.”ada apa dengannya sih? Apa sesibuk itu sampai-sampai sms untuk memberi kabar pada kekasihnya sendiri saja susah”desah ah rin.”sudahlah aku saja yang duluan mengabarinya”ah rin akhirnya mengalah

To: evil kyuhyun
Hey, raja iblis bagaimana keadaanmu?
Sedang apa kau?

Setelah 1 jam,2 jam sampai 5 jam kemudian kyuhyun belum juga membalas sms dari ah rin. ah rin kesal dan membanting ponselnya ke kasur.

“aiiissshhh,, jinja,,yak! Kau cho kyuhyun, kenapa tidak membalas sms ku hah! Apa kau mau cari mati!”ah rin kesal sendiri.”tenang ah rin, mungkin dia sedang sibuk dengan jadwalnya”oceh ah rin untuk menenangkan dirinya.”aku tanya sungmin oppa saja”ide ah rin. ah rin pun mengambil ponselnya dan mengetik message untuk sungmin oppa.

To: sungmin oppa
Oppa, apa kyuhyun sedang sibuk hari ini?

2 menit kemudian ah rin mendapat balasan dari sungmin

From: sungmin oppa
Ani, dia tidak sibuk, memang kenapa ah rin?

Membaca balasan dari sungmin, ah rin kesal bukan main”dia tidak sibuk, tapi kenapa dia tidak membalas smsku”ah rin bingung dan semakin kesal.”tenang ah rin siapa tau dia sedang sakit, makanya dia tidak mengabarimu karena takut kau khawatir”kata ah rin menenangkan diri lagi.

To: sungmin oppa
Aniyo oppa, tapi dia baik-baik saja kan oppa?
Miane oppa menganggu kesibukanmu :)

Drtttt,,drtttt,,ponsel ah rin getar lagi

From: sungmin oppa
Aniyo, dia baik-baik saja ah rin
Gweanchana ah rin, aku sedang tidak sibuk kok

Setelah membaca sms dari sungmin oppa emosi ah rin meningkat tajam. Dia tidak habis pikir dengan kelakuan kekasihnya itu.”dia tidak sibuk dan tidak sakit, tapi kenapa dia tidak mengabari aku, atau menanyakan kabarku, aku juga sudah membuang jauh-jauh gengsiku untuk sms dia duluan,tapi kenapa dia juga tidak membalasnya”tanya ah rin dalam hati.”baiklah kyuhyun kalau itu maumu, aku tidak akan menghubungimu lagi, arasso”tegas ah rin dengan nada kesal.

Ah rin yang kesal segera memberi signal pada sahabat-sahabatnya agar mereka bisa memberikan keceriaan padanya.

To: hyerin; jiyeon; gi ran
Gabsida! (jalan yuk!)

beberapa menit kemudian sahabat-sahabatnya langsung membalas smsnya dia

From: hyerin
Ayo,,besok aku tidak ada jadwal, mau jalan kemana?

From: jiyeon
Tumben ngajak jalan, ada apa kau?

From: gi ran
Miane onnie, aku ada janji dengan minho besok :(

Ah rin senang sahabatnya bisa diandalkan kalau dia sedang kesal ataupun sedang sedih seperti ini. Dia langsung membalas sms teman-temannya itu

To: hyerin
Kita ke COEX mall saja

To: jiyeon
Aku ceritakan besok saja, kita ketemuan di COEX mall okeh! :)

To: gi ran
Gwaenchana gi ran,ah
Salam untuk minho =D

*keesokan harinya di COEX mall*

“hey, ah rin” sapa jiyeon dan hyerin

“hey”jawab ah rin

“kita ngapain nih sekarang?”tanya jiyeon

“makan dulu saja yuk, aku lapar ni belum makan dari pagi?”pinta hyerin

“oke, kajja”kata ah rin menyetujui usul hyerin.

*marche restaurant*

“ada masalah apa ah rin?” tanya jiyeon to the point

“ani,,gweanchana jiyeon,ah”jawab jiyeon

“kalau kau tidak ada masalah apa-apa kenapa mengajak kami berkumpul, tumben sekali”selidik jiyeon sambil menatap tajam ah rin. ah rin ngeri dengan tatapan jiyeon, akhirnya dia bercerita juga masalahnya”ara,, sebenarnya aku ada sedikit masalah yang ingin aku share ke kalian”akhirnya ah rin mengaku.

“pasti dengan kyuhyun kan?”tebak hyerin dan ah rin menganggukkan kepalanya “ne,,onnie, ottokhe?”lirih ah rin.

“waeyo ah rin?”tanya hyerin pelan, karena dia tidak ingin ah rin sedih.

“onnie, kyuhyun tidak mengabariku lagi, dan tidak membalas sms ku lagi, bagaimana ini?”lirih ah rin lagi.

“ah rin, mungkin dia sedang sibuk, makanya tidak sempat mengabarimu dan membalas smsmu”jelas hyerin agar ah rin tenang.

“dia tidak sibuk onnie, aku sudah tanya pada sungmin oppa kemarin, kata sungmin oppa dia tidak sibuk dan dia baik-baik saja. Bagaimana ini onnie? Apa dia sudah melupakanku?”lirih ah rin.

“sudah ah rin tenangkan dirimu dulu, jangan berfikir macam-macam sebelum kau mencari tau kenapa kyuhyun bersikap begitu padamu”saran jiyeon

“ne, onnie,, aku tidak akan gegabah”jelas ah rin

“bagus kalau begitu, habis ini kita ke megabox yuk, lalu ke akuarium”saran hyerin dan disetujui oleh kedua sahabatnya itu.

Selama perjalanan menuju megabox, ah rin sibuk dengan ponselnya. Dia mencoba mencari tau alasan kyuhyun bersikap cuek padanya dari fanbase kekasihnya itu. Sedangkan jiyeon dan hyerin sibuk ngobrol dan mengomentari baju yang dipajang di sepajang toko yang mereka lewati.
Ah rin tiba-tiba berhenti setelah menemukan dan melihat photo kekasihnya itu mencium seorang wanita yang bukan dirinya dari salah satu fanbase kekasihnya itu.

“waeyo ah rin? kenapa kau tiba-tiba berhenti?”tanya jiyeon bingung melihat ah rin yang tiba-tiba berhenti dan mukanya berubah menjadi sedih campur marah.

“onnie, kenapa dia begitu tega padaku?apa salahku?”tanya ah rin tiba-tiba, membuat hyerin dan jiyeon bingung. Jiyeon langsung mengambil ponselnya ah rin dan hyerin berusaha mencerna pertanyaan ah rin dan mencoba menenangkan ah rin.”sabar ah rin”hanya kata itu yang hyerin bisa ucapkan karena dia tidak tau penyebab ah rin berubah tiba-tiba.

“mwo?kyuhyun,ssi?siapa wanita ini?kau tau ah rin”jiyeon kanget melihat photo di ponselnya ah rin. ah rin tidak menjawab pertanyaan jiyeon karena dia masih shock dan tidak percaya apa yang dia lihat tadi.

“waeyo jiyeon?”tanya hyerin

“kau lihat sendiri saja hyerin,ah”jawab jiyeon dan memberikan ponsel ah rin pada hyerin.

“omo,, tidak mungkin,, ini pasti hanya photoshop”jelas hyerin

Ah rin mengambil ponselnya dari tangan hyerin”aku akan menemuinya sekarang dan minta penjelasan dia”kata ah rin dan langsung pergi meninggalkan kedua sahabatnya.

“tunggu ah rin”teriak jiyeon dan hyerin tapi Ah rin tidak mengubris teriakan kedua sahabatnya itu. Dia tetap jalan terburu-buru.

Hyerin dan jiyeon mengejar ah rin, dan mencoba menenangkannya. Tapi tidak bisa, ah rin sudah terlalu emosi. Akhirnya hyerin dan jiyeon mengikuti ah rin ke dorm super junior.

*dorm super junior lantai 11*

Ah rin memasuki kawasan sharp star city apartement dan langsung menuju lantai 11. Tempat dimana kyuhyun tinggal. Setelah sampai lantai 11 ah rin langsung menuju tempat tinggal member super junior itu dan mengebel pintunya, tapi karena dia emosinya sudah memuncak dia jadi tidak sabar, alhasil bukan hanya menekan bel saja tapi juga mengedor-gedor pintu itu agar penghuni di dalamnya cepat membukakan pintu. Hyerin dan jiyeon yang melihat tingkah ah rin hanya diam saja karena dia tau perasaan sedang emosi itu seperti apa.
Akhirnya pintu apartemen itu dibuka juga oleh sungmin. Tanpa menunggu dipersilahkan masuk ah rin langsung masuk, sedangkan hyerin dan jiyeon mengekor di belakang ah rin. Sungmin terdiam melihat ah rin yang melengos masuk tanpa menyapanya.

“annyeong sungmin oppa”sapa hyerin dan jiyeon berbarengan

“eh,, jiyeon, hyerin”jawab sungmin menyadari keadaan jiyeon dan hyerin.”ada apa kalian kemari? Bukannya siwon dan donghae sedang ada di taiwan”tanya sungmin bingung dengan keberadaan dua orang di depannya itu.

“ne,kita kesini bukan untuk menemui mereka oppa, tapi menemani ah rin oppa”jelas jiyeon

“oh iya, ah rin” ingat sungmin.”hyerin,ah ada apa dengan ah rin kenapa dia seperti itu? Apa ada masalah dengan kyuhyun?”tanya sungmin.

“ne, oppa. Tapi aku tidak bisa menjelaskan apa-apa oppa. Kita lihat mereka saja”kata hyerin

Sungmin, hyerin dan jiyeon langsung masuk dan mencari ah rin.

    ***

Ah rin langsung melengos masuk dan mencari manusia yang bernama kyuhyun itu. Ah rin tau kalau kyuhyun pasti berada dikamarnya jadi tanpa mengetuk terlebih dahulu ah rin langsung masuk ke kamar itu.

Braaaakkkk

Kyuhyun yang mendengar pintu kamarnya dibuka dengan sangat kencang langsung bangun dari tidurnya. Kyuhyun ingin sekali rasanya memaki-maki orang yang membuka pintunya dengan kencang itu, tapi keinginannya dia buang jauh-jauh saat mengetahui bahwa kekasihnya itu yang membuka pintu kamarnya.

“yak!kenapa kau ada disini? Mengagetkan saja? Tidak bisa kah kau sopan sedikit hah?”hardik kyuhyun. Tapi karena ah rin sudah emosi dia tidak mengubris ocehan kyuhyun itu.

“yak! Cho kyuhyun kenapa kau tega sekali padaku hah? Memang apa salahku?”tanya ah rin dengan nada tinggi. Kyuhyun yang mendengar pertanyaan itu bingung dengan maksudnya ah rin. dia tau kalau dia memang keterlaluan tidak menghubungi kekasihnya itu selama satu bulan dan kemarin juga dia tidak membalas smsnya. Tapi dia melakukan itu hanya ingin mengetahui siapa yang sanggup bertahan untuk tidak menanyakan kabar terlebih dahulu.

“yak! Kau kenapa marah-marah begitu hah! Dan apa maksudmu aku tega”jawab kyuhyun dengan nada tinggi juga.

“kau memang tega sekali padaku cho kyuhyun. Tidak menghubungiku selama satu bulan dan tidak membalas smsku, padahala kau sedang tidak sibukkan”hardik ah rin.

“ooo,, jadi itu permasalahannya, kau ini,, hanya masalah seperti itu saja dibesar-besarkan, mianeyo ah rin aku tidak menghubungimu selama satu bulan dan tidak membalas smsmu”jawab kyuhyun santai

“bukan itu permasalahan intinya. Aku senang kau tidak memberiku kabar karena dengan itu aku bisa tau kelakuanmu dibelakangku”jelas ah rin

Kyuhyun tidak percaya dengan perkataan ah rin yang baru saja dia dengar. Ada perasaaan sangat kecewa yang berkecambuk dalam hati kyuhyun saat mendengar ucapan kekasihnya itu. Dia tidak habis pikir kalau ternyata kekasihnya itu senang kalau dia tidak memberikan kabar sama sekali.

“mwo?jadi kau senang. Baiklah kalau senang, aku tidak akan pernah memberikan kabar padamu lagi, kau puas”jelas kyuhyun dingin

“kita putus saja cho kyuhyun”kata ah rin tiba-tiba dan membuat kyuhyun kanget.

“maksudmu apa? Apa alasanmu memutuskan hubungan ini?kau sudah bosan padaku hah ah rin?”tanya kyuhyun

Ah rin langsung mengeluarkan ponselnya dan memlihatkan photo itu ke kyuhyun. kyuhyun kanget dan hanya terdiam.

“jelaskan padaku cho kyuhyun, apa maksud photo ini hah?”tanya ah rin lirih. Tapi kyuhyun tetap diam.

“jangan diam saja kyuhyun, jelaskan padaku yang sebenarnya terjadi?”hardik ah rin. tapi lagi-lagi kyuhyun diam seribu bahasa dan sifat membisu kyuhyun membuat ah rin tambah kesal.

“baiklah kalau kau tidak mau menjawab pertanyaanku. Kita putus saja” kata ah rin memberikan keputusan pada kyuhyun.

_FIN / TBC_

mianeyo klo FFnya jelek,,hehehe,, abis feelnya kurang dapet dih,, maklum bias saya bukan kyuhyun,,heheheh :P

untitle part 5

Standard

Ah rin masih memotret kelakuan sahabatnya itu dari jauh.

“ah rin, liat itu sunsetnya indah sekali”teriak eun chae memberitahu ah rin tapi ah rin tidak mengubris temannya itu dy tetap sibuk dengan kameranya itu.

Eun chae bingung dan penasaran dengan tingkah temannya itu dengan kameranya”yak, ah rin, kau memotret apa sih, serius sekali”

“ani,, aku hanya memotret pemandangan sekitar saja”ah rin berbohong.

“photo sunset dunk ah rin, bagus tuh”pinta eun chae

“kenapa kau tidak memotretnya sendiri dengan kameramu”kata ah rin

“aku tidak bawa kamera ah rin”jelas eun chae

“baiklan akan aku photo sunset itu untukmu”

“asikkkk,ah rin memang baik deh”

“ingat ya euh chae, habis ini kita langsung pulang”

“ne, ah rin”jawab eun chae pasrah.

    ***

*Taiwan, Dorm Super Junior*

Kyu terdiam dan berfikir. Apa mungkin jiyeon secepat itu melupakan hyungnya.”ahhh, tidak mungkin, jiyeon kan sangat mencintai donghae hyung. Ah rin pasti salah lihat orang. Aku yakin itu. Tapi kalau yang ah rin lihat itu benar jiyeon bagaimana? Aishh, ottokhe? Aku harus bilang ke donghae hyung bagaimana? Apa aku pura-pura tidak tau saja, tapi kasihan kalau donghae hyung sampai tau nanti bisa-bisa dia tambah stress. Tapi kalau aku bilang sekarang dorm bisa banjir, kan kasihan wookie hyung pasti capek membersihakan dorm lagi”pikir kyu dalam hati.”aiishhh,, kenapa aku yang jadi pusing sama masalah mereka sih”pikir kyu lagi sambil mengacak-acak rambutnya sendiri.

“yak, kyuhyun,ah kau kenapa?” tanya sungmin bingung melihat tingkah kyuhyun yang tidak seperti biasanya.”kau berantem lagi dengan ah rin?”tanya sungmin lagi.

“ani,, aku dan ah rin baik-baik saja sungmin hyung”jawab kyuhyun

“lalu, kenapa tingkahmu aneh sekali seperti orang yang sedang frustasi?”

“eojireowoyo, hyung. ada masalah yang sedang aku pikirkan”

“masalah?? Dengan ah rin?atau dengan yang lain?”

”aniyo, aku dengan ah rin baik-baik saja hyung”

“lalu masalah apa kyuhyun,ah? ayo ceritakan padaku, siapa tau aku bisa membantumu?”

“ani,, haduh,, bagaimana menceritakannya padamu ya hyung, aku bingung”

“aishhh,,jinja,, kau ini, tinggal cerita saja kenapa harus bingung sih”

“aku juga ingin menceritakannya padamu hyung tapi sepertinya tidak sekarang karna aku bingung dan aku juga mau menunggu kabar dari ah rin dulu”

“aisshhh,, kau ini bikin aku bingung saja kyuhyun,ah. kalau kau mau cerita padaku kenapa harus menunggu kabar dari ah rin? Apa ada hubungannya dengan ah rin?”

“ne,,,hyung, jadi aku akan menceritakanya padamu kalau aku sudah mendapat kabar dari ah rin”

“aishh, aku tambah bingung kyuhyun,ah. tadi kau bilang kau baik-baik saja dengan ah rin. lalu sekarang kau menunggu kabar dari ah rin dengan tampang frustasi, seperti ah rin ingin memutuskanmu saja”

“sudah lah hyung, kau diam saja dulu, nanti pasti akan ku ceritakan”

“arasso, terserah kau saja kyuhyun,ah”jawab sungmin pasrah dan diapun melengos ke dapur untuk mengambil cemilan dan minuman dingin, sementara kyuhyun masih pusing dengan analisanya sendiri.

    ***

*rumah ah rin*

Ah rin segera mengeluarkan kamera digitalnya dan melihat lagi hasil jepretannya karena dia masih tidak percaya dengan apa yang dia lihat tadi. Dia tidak percaya sahabatnya itu sedang berduaan dengan kakak sahabatnya juga, mesra lagi. Setelah memperhatikan secara seksama akhirnya ah rin yakin kalau yang dia lihat itu adalah sahabatnya, jiyeon dan laki-laki yang bersamanya itu adalah kim kibum, kakaknya hyerin.

“aishhh jinja, apa yang dy lakukan dengan kibum, oppa sih, kenapa mereka mesra sekali, mereka tidak tau apa akibatnya kalau donghae oppa sampai tau”pikirnya.

“apa aku tanya ke jiyeon langsung saja, ahhh,, tidak,, nanti dia malah marah-marah padaku. Aku tanya sama hyerin saja”pikirnya lagi.

Ah rin mengambil ponselnya didalam tas lalu mencari nomor hyerin dalam contact ponselnya kemudian menelponnya.

“yobseo”

“hyerin, ah, annyeong”

“ya, ah rin apa kabar? Aishh sombong sekali kau baru sekarang menelponku, ada apa ah rin?”

“mianeyo, hyerin,ah sebulan ini aku sibuk sekali jadi tidak bisa main denganmu dan yang lainnya. Bagaimana kabarmu hyerin?”

“wahhh,, jadi orang sibuk ni sekarang?. kabarku baik”

“ani,, kau mengejekku ya hyerin. Aku sibuk dengan tugas kuliahku. Aishh,, dosen ku itu sepertinya tidak akan bisa tidur nyenyak bila tidak memberikan tugas pada anak muridnya”curhat ah rin.

“hahahaha,, kau ini bisa saja. Ada apa kau menelponku?? Kau berantem lagi dengan kyuhyun oppa?”tanya hyerin, karena hyerin sudah hafal kalau ah rin menelpon pasti ada hubungannya sama orang yang bernama kyuhyun. Walaupun tidak selalu sih, tapi pasti ujung-ujungnya kyu -__-“

“ani,, hubunganku dengan kyuhyun oppa baik-baik saja hyerin,ah”

“lalu ada apa ah rin?”hyerin bingung dan sedikit penasaran

“aku mau nanya tentang jiyeon dan donghae oppa?”

“mwo?jiyeon?donghae oppa?”

“ne, jiyeon. Bagaimana kabar hubungan jiyeon dengan donghae oppa? Hyerin,ah”

“kenapa kau tanya padaku ah rin? tanya saja langsung dengan jiyeon”

“ayolah hyerin,ah kau kan tau aku takut padanya”

“kenapa kau takut, memang kau berbuat salah padanya, atau kau membuatnya kesal?”

“ani,,”

“lalu kenapa ah rin?”

“aisshh jinja, kau kan tau hyerin, kalau dia suka marah-marah padaku. Dan aku ngeri kalau aku bertanya padanya langsung aku malah kena marah. Kau kan juga tau kalau dia marah sudah kaya monster”

“hahahaha,, kau ini,aku adukan ke jiyeon baru tau rasa kau”ancam hyerin.“Kau juga sih loadingnya suka lama, udah tau jiyeon orangnya suka tidak sabar, kau malah lamban berfikirnya”jelas hyerin

“yak! Kenapa kau malah mengejekku hah!” jawab ah rin kesal.”Dan kalau kau mengadukannya pada jiyeon berarti kau sahabat yang super tega”jelas ah rin dan Hyerin hanya tertawa mendengar ah rin berbicara seperti itu.”sepertinya kau senang kalau melihatku di telan hidup-hidup oleh jiyeon”cibir ah rin.

“ani,,”jawab hyerin sambil tertawa lagi.”tertawalah kau sepuasnya”ketus ah rin.”mianeyo, ah rin. kau sih aneh, masa pacar raja iblis takut sama seorang jiyeon sih”sindir hyerin.

“akukan hanya pacarnya raja iblis, bukan ratu iblis. Dan kau perlu tau kalau jiyeon itu ibu ratu iblis”
Hyerin yang mendengarkan perkataan ah rin tertawa terbahak-bahak. Dia tidak habis pikir dengan gambaran yang ah rin buat untuk jiyeon. Oke, memang jiyeon kalau sedang marah sangat menyeramkan, tapi itu tidak akan lama, hanya saat itu saja.

“ah rin, kau berlebihan sekali”

“ani, mungkin menurutmu berlebihan hyerin,ah tapi memang begitulah jiyeon menurutku. So, jawab pertanyaanku hyerin?”

“baiklah,, akan ku beri tau,,hmmm jiyeon dan donghae oppa sudah putus ah rin”

“mwo??putus?waeyo?“

“aku tidak bisa menceritakannya di telepon ah rin, kita ketemuan saja besok. Bagaimana? Kau bisa?”

“aku bisa, tapi jam 1 siang. Bagaimana? Kau bisa?”

“oke, jam 1 kau kekelasku ya”

“oke. See you tomorrow”

_flipp_

    ***

*Rumah jiyeon*

“komawo, oppa sudah mengajakku jalan-jalan, hari ini sangat menyenangkan”kata jiyeon sambil membungkukkan badannya.

“sama-sama jiyeon,ah. sudah sana masuk”suruh kibum dan jiyeon pun langsung membalikkan badannya dan berjalan menuju pintu rumahnya, tapi saat jiyeon ingin membuka pintu rumahnya kibum menarik tangannya sehingga badannya kini berhadapan dengan kibum. Muka jiyeon merah”waeyo oppa?”tanya jiyeon bingung. Kibum tidak menjawab pertanyaan jiyeon tapi malah mencium dahinya dan pergi meninggalkan jiyeon yang mematung di depan rumah.

    ***

*Taiwan, dorm super junior*

“aishh,,lama sekali si bodoh itu mengirimkan photonya”desah kyuhyun

Karena sudah pusing dengan analisa sendiri dan tidak sabar menunggu ah rin mengirimkan photonya, maka kyuhyun mengambil ponselnya dan menelepon kekasihnya itu.

“yobseo”sapa ah rin dari seberang telepon

“mana photonya bodoh?”tanya kyuhyun

“sebentar, aku sedang memindahkannya photonya ke laptop”jawab ah rin

“aishhh,, lama sekali,, ngapain saja kau dari tadi hah?”tanya kyuhyun dengan kesal

“sabar sih, tadi aku menelepon hyerin dulu”jelas ah rin

“ya sudah, cepat kau kirim”suruh kyuhyun dan langsung menutup teleponnya.

    ***

*Rumah ah rin*

“cih, kenapa dia malah kesal padaku, memangnya salahku apa”kesal ah rin dalam hati setelah menerima telepon dari kekasihnya itu

Setelah memindahkan semua photo yang ada di kamera digitalnya ke dalam laptop ah rin langsung mengimailkannya ke kyuhyun.

To: evil kyuhyun
Sudah aku kirim ke emailmu

    ***

*Taiwan, dorm super junior*

Drrrrtttt drtttt

Ponsel kyuhyun bergetar, dan kyuhyun langsung membuka pesan dari kekasihnya itu.

From: stupid girl
Sudah aku kirim ke emailmu

Setelah membaca pesan dari kekasihnya itu kyuhyun langsung membuka emailnya dan mendownload photo yang dikirimkan oleh kekasihnya itu. Dia terdiam saat melihat photo itu, dia tidak percaya dengan yang dia lihat.”kibum, hyung!”katanya kaget dan kyuhyun membayangkan kibum hyung dan jiyeon bermesraan di pantai itu”ani,,aniyo,,kibum hyung tidak akan merebut kekasih hyung kesayangnnya itu,,iya,,iya,, kibum pasti hanya menasehati jiyeon untuk kembali pada donghae hyung”pikir kyuhyun. Kyuhyun memperhatikan photo yang lainnya, karena terlalu pusing dan terlu fokus pada laptopnya kyuhyun tidak menyadari kehadiran sungmin yang ikut melihat photo itu.

“mwo? jiyeon! Kibum! Apa yang mereka lakukan”teriak sungmin saat melihat photo itu. Kyuhyun sontak kaget mendengar teriakan hyungnya itu”sssttt,, kecilkan suaramu hyung”pinta kyuhyun.

“yak, kyuhyun,ssi kau dapat darimana photo itu, hah?”tanya sungmin

“ah rin yang mengirimkannya padaku”jawab kyuhyun

“ah rin? dapat dari mana dia photo seperti ini?”tanya sungmin lagi

“dia mengambilnya sendiri dengan kamera digitalnya hyung”

“mwo?”sungmin kaget dan agak tidak percaya dengan perkataan kyuhyun

“ini yang mau aku ceritakan padamu hyung, aku juga tadi tidak percaya. Tapi saat melihat photo ini,,,,,aishhh,aku bingung hyung harus bilang apa”jelas kyuhyun.”hyung,, ottokhe?”resah kyuhyun.”sebaiknya kita beritahu yang lain dulu kecuali donghae, baru kita minta penjelasan kibum”kata sungmin memberikan solusi.”terserah kau sajalah hyung, aku sudah pusing memikirkannya”kyuhyun pasrah.
Sebenarnya kyuhyun tidak mau mencampuri urusan hyungnya itu, tapi dia tidak tega melihat hyungnya itu sedih karena putus dengan jiyeon.

“hyung, kenapa pemasalahannya jadi seperti ini?apa heechul hyung belum menjelaskannya pada jiyeon kalau yang heechul hyung bicarakan di radio itu hanya bercandaan saja”tanya kyuhyun.

“molla. Heechul sudah menjelaskan pada jiyeon, kyuhyun,ah tapi jiyeon tetep pada pendiriannya untuk putus dengan donghae”jelas sungmin.

“asihhh,,jinja,, perempuan itu”kesal kyu

Jam sebelas malam waktu taiwan. Personil suju M kecuali donghae dan siwon sudah pulang ke drom. Kyuhyun dan sungmin melancarkan aksinya untuk mengumpulkan semua member di ruang TV untuk membicarakan apa yang dia dapat barusan sebelum donghae dan siwon pulang.

“hyung, ada apa sih, kok kita semua dikumpulkan begini?”tanya henry pada sungmin.

“iya hyung, Memang ada permasalahan apa sih?”tanya wookie ke sungmin juga.

“aku ingin membicarakan masalah hae dengan jiyeon”jelas sungmin

“memang kenapa lagi hyung?”tanya eunyuk bingung

“tadi sore ah rin tidak sengaja melihat jiyeon dan kibum sedang beduaan di pantai”jelas sungmin lagi

“mwo?”teriak eunyuk, wookie, henry dan zoomy berbarengan

“aku tidak percaya hyung”kata eunyuk

“aku juga tidak percaya, mana mungkin kibum dengan jiyeon, kibum kan tau donghae hyung itu sangat mencintai jiyeon jadi mana mungkin kibum merebut jiyeon dari donghae hyung”tambah wookie

“aku dan kyuhyun juga awalnya tidak percaya eunyuk, wookie. Tapi aku sudah melihat photo mereka berdua mesra sekali”jelas sungmin dan melirik kyuhyun untuk mengambilkan laptopnya, agar semua member yang berada di ruangan itu melihat apa yang kyu dan sungmin lihat beberapa jam lalu. Mereka kanget saat melihat photo yang ditunjukkan oleh kyuhyun dan mereka semua mempunyai pertanyaan yang sama”apa yang mereka lakukan berdua ditempat seperti itu? Bagaimana mungkin itu terjadi”. Semua terdiam dan masih dengan pikiran yang sama sambil melihat-lihat photo dengan seksama tanpa ada yang menyadari kepulangan donghae dan siwon.
Donghae dan siwon yang melihat semuanya berkumpul diruang TV langsung menuju kesana untuk melihat apa yang mereka lakukan.

“mwo?jiyeon? kibum, ssi?”teriak donghae karena kanget dengan apa yang dia lihat. Teriakan donghae itu membuat semuanya kanget dan terdiam. Kyuhyun refleks menutup laptopnya tapi telat karena donghae sudah melihat photo itu.

“tenang dulu donghae,ah? itu kan hanya photo saja, kau jangan berfikir macam-macam dulu”jelas sungmin agar donghae tenang.

“bagaimana aku bisa tenang hyung, photo itu,, jiyeon dan kibum sangat mesra”jawab donghae kesal karena dia tidak percaya kalau dongsae kesayangannya itu bermesrahan dengan mantan kekasihnya.

“jangan emosi dulu donghae,ah. kau bisa minta penjelasan dari kibum kan?” jelas eunyuk menambahkan

“aku akan telpon kibum sekarang”kata donghae

“yak! jangan sekarang donghae,ah nanti saja kalau kita sudah pulang ke korea, karena permasalahan seperti ini tidak bisa kalau di bicarakan lewat telepon” nasehat sungmin

“tidak bisa hyung aku harus dengar penjelasannya sekarang”jelas donghae membantah nasehat sungmin

“tenangkan dirimu dulu donghae, benar yang dibilang oleh sungmin hyung, kalau permasalah seperti ini harus dibicarakan langsung bukan lewat telepon”kata eunyuk ikut menasehati sambil menepuk punggung donghae.”sabarlah donghae,ah dua hari lagi kita akan balik ke korea kok”tambah eunyuk.

“baiklah, kalau menurut kalian seperti itu”kata donghae pasrah.

    ***

Keesokan harinya

*university of seoul*

Ah rin datang tepat jam satu sesuai janjinya pada hyerin. ah rin menunggu hyerin didepan kelas dimana hyerin sedang mengikuti perkuliahan.

“aishh,,jinja,,lama sekali dia keluarnya”keluh ah rin

15 menit kemudian hyerin, dan gi ran keluar dari kelasnya

“hey, ah rin”sapa hyerin dan gi ran

“jiyeon mana?”tanya ah rin

“jiyeon tidak ikut mata kuliah ini ah rin”jelas hyerin

“ooo,, bagus kalau begitu, lalu mau dimana kita mengobrolnya hyerin?”tanya ah rin lagi

“bagaimana kalau kita ke kantin saja onnie? aku lapar”usul gi ran

“baiklah,,kajja”jawab hyerin menyetujui usul gi ran

*kantin universitas seoul*

“ayo, ceritakan masalah jiyeon dan donghae oppa hyerin,ah”pinta ah rin tidak sabar.

“okeh,, jadi mereka putus karena donghae oppa mencintai wanita lain”terang hyerin

“mwo?jinjayo?siapa wanita itu?”teriak ah rin dan gi ran berbarengan

“ne, itu yang jiyeon bilang padaku”jelas hyerin.”wanita itu sunye, pesonil wonder girl”jelas hyerin lagi.

“sunye?dia dapet berita itu dari mana hyerin,ah”tanya ah rin

“dia tau saat mendengarkan siaran heechul sunbe”jawab hyerin

“jinjayo, heechul sunbe bilang begitu? Atau itu hanya alasan jiyeon saja agar bisa lepas dari donghae oppa?”kata ah rin berasumsi

“maksudmu, annie?”tanya gi ran bingung

“maksudku jiyeon punya pria idaman lain”jelas ah rin

“tidak mungkin ah rin, aku tau betul bagaimana jiyeon, dia tidak mungkin seperti itu”jelas hyerin membela jiyeon.

“iya onnie, tidak mungkin jiyeon onnie punya pria idaman lain”tambah gi ran

“tapi aku punya bukti, jiyeon dengan bermesrahan dengan pria lain”jelas ah rin dan langsung mengambil kamera digital dari tasnya dan menunjukkan photo itu pada hyerin dan gi ran.

“mwo?jiyeon dan kibum oppa”teriak hyerin dan gi ran bersamaan

“hyerin, apa kau tau apa yang dilakukan oleh oppamu itu dengan jiyeon”tanya ah rin

“ani,, aku saja baru tau darimu ah rin”jawab hyerin.

“coba onnie tanya ke kibum oppa, maksudnya seperti itu apa?”saran gi ran

“tidak usah kau kasih tau juga aku akan meminta penjelasan dia”jelas hyerin.”apa donghae oppa sudah tau ini ah rin”tanya hyerin

“molla, tapi kyuhyun sudah tau”jawab ah rin

_TBC_

mianeyo,, kalau lanjutan FFnya tambah gaje,,heheheh,, ditunggu commentnya :)

untitle part 4

Standard

miane lama dipublish part 4 nya,,hehehehehe,, abis baru mood buat nyelesainny sih,, sorry-sorry juga ni ya klo ceritanya tamabah aneh ga karuan,,hahahah

Kibum menjemput jiyeon tepat jam 3..
Didalam mobil jiyeon dan kibum sama-sama diam hanya alunan musik yang mengisi suara dalam mobil itu. Jiyeon yang notabennya cerwet dan tidak suka dengan kelakuan dirinya dan kibum yang diam-diaman akhirnya membuka obrolan.
Ehem,,ehmm,,jiyeon mengatur suaranya dan membuang rasa gugupnya dengan memasang wajah yang ceria“oppa, kita mau kemana?”
Kibum melirik jiyeon“ehmmm,, nanti kau juga tau?”lalu mengedipkan sebelah matanya.“oppa sejak kapan kau main rahasia-rahasiaan seperti ini?”tanya jiyeon yang bingung dengan kelakuan kibum yang sok rahasia-rahasiaan.“hahahahha,, sejak hari ini,,hahahah,,sudah kau diam saja nanti juga kau tau”jawabnya

“oppa mana bisa seorang jiyeon diam”kibum yang mengerti pembicaraan jiyeon langsung sadar dengan sifat jiyeon dan tertawa“oh iya aku lupa klo jiyeon itu orangnya cerewet dan hyperaktif”.

“aihhhhh,,oppa,, aku ini hanya cerewat bukan hyperaktif”jiyeon mengkoreksi. kibum tertawa mendengar pembelaan jiyeon“hahahaha,, ara,,ara”.

“oppa, tumben kau tidak sibuk syuting”

“filmku sudah selesai pembuatannya tinggal ditanyangkan saja”

“oooo,, terus kegiatanmu sekarang apa?”

“hmmm,, jalan denganmu”jawab kibum asal

“aihhh,,oppa, kau ini,, maksudku kegiatan keseharianmu setelah selesai syuting”

“hahahahah,, aku sedang istirahat sejenak sebelum masuk dapur rekaman”

“hah!kau ikut dalam pembuatan album ke 5 oppa?”

“ne,,”

“wahhhhhh,,finally you come back. kapan mulai rekamannya oppa?

“seminggu lagi”

“bukannya siwon oppa dan hmmmmmm,,,”jieyon menghentikan pembicaraannya dan menutup matanya,berusaha mengatur dirinya agar wajah orang itu tidak lagi ada dalam pikirannya”hae oppa sedang syuting sampai 1 bulan kedepan”
“ne,, mereka akan sering bolak balik korea taiwan untuk rekaman dan syuting”jelas kibum
Jiyeon kanget sekali mendengarnya“jinja,?”. Mendengar hal itu jiyeon langsung teringat oleh orang yang harusnya dia lupakan, jiyeon tidak habis pikir apa yang akan terjadi pada mantan kekasihnya itu bila dia harus pulang pergi dari taiwan ke korea untuk melakukan syuting dan rekaman. lelah sekali itu pasti, tapi bisakan dy menjaga kesehatannya. Jiyeon jad teringat betapa sedihnya dy melihat kekasihnya masuk rumah sakit karena kecapeaan harus melakuakn konser di beberapa negara, dan jiyeon tambah sedih dan khawatir karena kekasihnya itu memaksakan dirinya untuk ikut konser di jepang padahal kondisinya belum 100% pulih.”Tuhan jagalah dy dan berilah selalu kesehatan”doa jiyeon dalam hati.”aisshh,,paboya Jiyeon, ngapain kau khawatir dengan dy. kau harus melupakan orang itu, ingat sekarang dy sudah bukan milikmu lagi tapi punya sunye”tegasnya dalam hati. ”waaaahhh,,pasti capek sekali ya oppa” tambah jiyeon

“pasti,, jadi kau harus perhatikan kondisi hyungku itu biar dy tidak jatuh sakit”

“kenapa harus aku”jiyeon bingung”aku kan tidak ada hubungannya lagi dengan dy”jelas jiyeon

“mwo?”kibum kaget

“ne, aku dan hae oppa sudah putus kibum oppa”

“waeyo?”tanya kibum

“bukannya saat ketemu waktu itu aku sudah menjelaskannya padamu oppa”

Kibum mencoba mengingat-ingat“hmmm,, aku kira kau tidak serius,,”

“tidak oppa aku serius”jawab jiyeon lirih

“ya sudah kita lanjutkan pembicaraan kita nanti karena kita sudah sampai jiyeon,ah”jelas kibum dengan lembut.

“mwo?sampai,, wahhh cepat sekali,, dimana ya ini? Sepertinya aku kenal tempat ini?”

“hahahaha,, jelas saja kau tau tempat ini, orang bodoh saja tau tempat ini”jawab kibum asal dan satu jitakan ringan mendarat dikepala jiyeon,,

“appo”rigis jiyeon dan kibum hanya tertawa melihat tingkah jiyeon. Kibum turun dari mobil sedangkan jiyeon masih diam saja di dalam mobil, kibum mengetok kaca mobil tempat jiyeon duduk”kau mau sampai kapan berada didalam mobil? Kau tidak ingin merasakan udara yang sejuk ini dan pemandangan yang indah ini jiyeon,ah?”tanya kibum dan akhirny jiyeon keluar dari mobil.

“waaaaahhhhh,, indah sekali oppa”teriak jiyeon”

“kan tadi aku sudah bilang, klo tempatnya indah, kau suka kan?

Jiyeon menjawab dengan menganggukan kepalanya”aku sangat suka oppa, kau tau dari mana oppa kalau aku suka pantai?”

“apa sih yang aku tidak tau tentang darimu jiyeon,ah”kibum asal, membuat muka jiyeon merah.” hayoo kita kesana, sebentar lagi sunset”ajak kibum

“memang kau tau apa saja tentang diriku oppa?”tanya jiyeon penasaran

”hmmm,,aku tau kalau keluargamu tinggal di Jerman, ibumu seorang pengusaha dibidang makanan, ayahmu bekerja di perusahaan minyak terkemuka di jerman..”belom selesai kibum menjelaskan, jiyeon langsung memotongnya “yeah, itu mah teman-temanku juga tw oppa”.

“aku belom selesai jiyeon,ah,kau itu orangnya moody, cerewet, jahil, cemburuan”jelas kibum lagi dan dipotong lagi oleh jiyeon“ya,,ya,,ya oppa kenapa jelek sekali sifatku, apa tidak ada yang bagus dari diriku dimatamu oppa”.Kibum tertawa dan melanjutkan omongannya”dengarkan aku dulu jiyeon,ah. Kau cantik, tidak sombong, care dengan teman-temanmu, supel, pintar, dan hmmmmm”kibum menggaruk-garuk kepalanya karena bingung harus berbicara apa lagi.

“dan apa oppa?”tanya jiyeon

“dan yang paling aku suka darimu adalah sifat cerewetmu”jelas kibum sambil tertawa

“mwo? aku pikir orang tidak suka dengan sifat cerewet aku, oppa”jelas jiyeon dan kibum hanya tertawa.”oh ya jiyeon,ah aku juga tw minuman favoritmu cappucino, orange juice dan makanan favoritmu itu sup, mie goreng, dan ayam goreng. Aku juga tau hobbymu memasak dan membuat kue. Dan satu lagi kalau kau bosan atau merasa sedih kau pasti ke pantai kan”jelas kibum. Jiyeon kaget mendengar penjelasan kibum yang sangat detail tentang dirinya.

“pasti oppa tw dari hyerin kan?”

“ani, hyerin jarang mencerita tentang temannya sedetail itu. Hyerin hanya cerita tentang siwon hyung saja”

“kau suka memperhatikanku ya oppa,,hahahaaha, aku tidak menyangka kau sebegitunya terhadapku oppa”

Muka kibum memerah, dy malu sekali karena orang itu tau kalau dy memperhatikannya.

    ***********

Ah rin sedang jalan-jalan dengan teman kelasnya ke pantai untuk melepas penat dari tugas-tugas yang membuatnya pusing. Ah rin tidak tau kalau di pantai itu ada jiyeon dan kibum.

“ah rin kesana yuk” ajak eun chae

“neee”

“waaaahhh,, tempatnya sangat tepat untuk melepas penat ya ah rin?”

“neee,, pantainya indah dan akan indah lagi saat sunset tiba”jelas ah rin yang di jawab anggukan oleh eun chae.

“ah rin bukannya itu temanmu?” tanya eun chae sambil menunjuk orang yang dy maksud.

“yang mana eun chae?”

“itu ah rin, yang sedang berduan dengan seorang namja”jelas eun chae. Ah rin memerhatikan orang itu dengan seksama.”ah iya itu kan jiyeon, tapi dengan siapa ya?”

“molla, kenapa kau tanya padaku ah rin, aku kan tidak kenal dengan temanmu itu, aku hanya tw wajahnya saja”jelas eun chae

“ahhh,,ya,,ya,ya,aku lupa,hehehe”

“ah rin pabo”ejek eun chae, dan disambut sebuah jitakkan oleh ah rin”appo”ringis eun chae”makanya kau jangan berani-berani ngatain aku pabo, ara?”jelas ah rin”tapi kau memang pabo ah rin, terimalah kenyataan itu”ejek eun chae lagi”aishh kau ini, jinja.”ah rin kesal.

Ah rin memerhatikan lagi dengan seksama agar dia tau siapa yang bersama jiyeon itu.”apa itu donghae oppa, tapi tidak mungkin, muka donghae oppa tidak begitu” pikir ah rin.

Drrrtttt,,drttttt,, getar handphone membuyarkan pikiran ah rin.

“yobseo”tanya ah rin

“sedang apa kau bodoh?”tanya penelpon dan ah rin tw siapa yang meneleponnya ini“yak, kau ini, dasar raja iblis”ejek ah rin pada kekasihnya itu. Kyu hanya tertawa mendengar ejekan kekasihnya”kau sedang apa bodoh?”

“aku sedang menikmati lautan,,indah sekali”jelas ah rin.

“mwo? laut? Dengan siapa kau kesana?”

“dengan seorang pria tampan”jawab ah rin usil

“aku tidak percaya, mana ada pria tampan yang mau dengan perempuan bodoh sepertimu ah rin”ejek kyu

“mau tau pria bodoh yang mau denganku,raja iblis?”

“siapa?”

“kau, pria bodoh itu kau cho kyuhyun”jelas ah rin.

“ah,,ara,ara aku memang bodoh, mau-maunya saja aku dengan wanita bodoh sepertimu”

Ah rin tertawa mendengar pengakuan kekasihnya itu.”pria bodoh dengan wanita bodoh, mau jadi apa dengan anakku nanti”

“yak,yak,yak, maksudmu apa,hah?”

Ah rin tertawa lagi mendengarnya”sudahlah tidak usah dibahas, kau sendiri sedang apa raja iblis?”

“dasar bodoh, ngapain kau nanya aku sedang apa, kau kan sudah tau kalau aku sekarang sedang meneleponmu”

“aishhh,, aku sudah tw, maksudku kau sedang apa selain meneleponku? Kau tidak sibuk apa?”

“oooo,, aku baru saja selesai dari acara fanmeeting, kau sendiri sama siapa di pantai?”

“aku bersama dengan eun chae, oh iya raja iblis, apa donghae oppa ada disana?”

“tentu saja, donghae hyung ada disini. Memang kenapa bodoh?”

“ani,, kalau donghae oppa ada disana bersamamu lalu siapa pria yang bersama jiyeon itu?”

Kyu bingung dengan pembicaraan kekasihnya itu.”jiyeon?memang ada apa dengan jiyeon?pikirnya. kyu melihat sekelilingnya, dia takut klo hyungnya itu mendengar tentang mantan kekasihnya itu sedang dengan pria lain karena bisa-bisa dorm banjir lagi.“molla, memang kau melihat jiyeon dengan seorang pria?”

“neeee”jawab ah rin bingung dan matanya beralih dari memandang lautan jadi memperhatikan jiyeon dengan pria itu, ah rin masih masih belum mengetahui siapa pria yang bersama sahabatnya itu.

“dimana?”tanya kyu lagi,

“disini,,ani, maksudku di pantai yang sama denganku”jelas ah rin.

“coba kau foto dengan camera digitalmu, lalu nanti emailkan padaku?”suruh kyu

“mwo?wae?”tanya ah rin bingung.

“sudah turuti saja perintahku, arachi”

“ne,,”

“yasudah, selamat bersenang-senang bodoh, aku mau istirah dulu”kyu menyudahi teleponnya

“ne,,selamat beristirahat raja iblis”

Fliiip

“aishh,,jinja,, paboya ah rin, kenapa tidak terpikirkan dari tadi”ocehnya

“kau kenapa ah rin?”tanya eun chae

Ah rin tidak menjawab pertanyaan temannya yang bingung dengan sikapnya dy. Ah rin malah mengelurkan camera digitalnya, lalu memotret jiyeon dengan pria itu.”hah, jinja, apa aku tidak salah lihat”ocehnya saat melihat hasil jepretannya tadi.

“ah rin kau kenapa sih, dari tadi mengoceh sendiri, kau tidak gila kan?”eun chae bingung dan khawatir dengan sikap temannya itu.

“ani,, aku tidak apa-apa. Kita pulang sekarang eun chae”ajak ah rin

“mwo? kita kan belum melihat sunset ah rin, tunggu sunset dulu baru kita pulang, 30 menit lagi kok ah rin, kan sayang sudah jauh-jauh kesini kalau tidak melihat sunset”jelas eun chae.

“tapi aku maunya kita pulang sekarang eun chae?”jelas ah rin dengan nada tinggi.

“tidak mau, aku mau liat sunset dulu baru pulang”kekeh euh chae

Akhirnya ah rin menyerah karena dy tau temennya yang satu ini sangat keras kepala“baiklah kalau begitu, setelah melihat sunset langsung pulang ya”.

    ***

“jiyeon, ah bagaimana perasaanmu saat ini?tanya kibum

“aku sangat senang oppa, gumawo oppa sudah mengajakku ke sini”jawab jiyeon dengan ceria.

“baguslah klo begitu”kibumpun tersenyum.”hmmmm, jiyeon,ah seandainya berita hyungku itu dengan sunye hanya gosip saja, apa kau akan kembali padanya?tanya kibum lagi. Jiyeon kaget mendengar pertanyaan itu. Jiyeon yang dari tadi sudah berusaha melupakan sosok orang itu kini teringat lagi gara-gara pertanyaan dari kibum oppa dan dy pun bingung harus menjawab apa.”mollayo”

“kalau dy memintamu untuk kembali dengan bersujud didepanmu dan berjanji akan merubah sifatnya yang tebarpesona itu, kau akan menerimanya jiyeon,ah?

“molla, oppa, aku sekarang benar-benar ingin melupakan dy, aku capek sakit hati terus melihat tingkah lakunya dengan yeoja lain yang dy bilang hanya teman atau apalah”

“kau seharusnya mengerti pekerjaannya hyungku itu jiyeon, kau kan sudah cukup lama dengan hyungku itu”jelas kibum.

“ne, aku tau oppa itu memang pekerjaannya, tapi bisa kah dy bersikap biasa saja dengan yeoja-yeoja itu seperti member yang lain”

“ara,ara, aku tau kalau tingkat cemburumu itu sangat tinggi”jawab kibum asal

“yak, oppa kau ini,,aishhh”

Kibum tertawa”baiklah aku mengerti perasaanmu sekarang dan menghargai keputusanmu”

“hmmm, aku senang kau mengerti perasaanku oppa”

“bagaimana kalau kau jadi kekasihku saja jiyeon,ah?”tanya kibum asal membuat jiyeon kaget dan jadi kikuk. Kibum yang melihat perubahan sikap jiyeon langsung tertawa.”kalau kau tidak mau juga tidak apa-apa kok, aku tau kau belum bisa melupakan hyungku itu”

“ani,,oppa kau bercandanya keterlaluan”

“aku tidak bercanda jiyeon,ah aku serius?”

“paboya, kibum oppa”jawab jiyeon malu dan mukanya berubah menjadi merah.Kibum tersenyum melihat tingkahnya jiyeon dan mukanya jiyeon yang berubah jadi merah itu.

“ya sudah tidak usah kau jawab sekarang, pikirkanlah dulu, setelah mendapat jawabannya kau harus memberi tau ku, ara?”

“ne,, oppa,, mungkin aku membutuhkan waktu yang lama untuk menjawabnya”

“aku akan menunggu”

“oppa, sebenarnya apa yang kau lihat dari diriku, aku kan tidak secantik yoona?”

Kibum tersentak mendengar nama yoona. Nama yang dengan susah payah dia lupakan dari pikirannya. Kibum jadi teringat saat dy dan yoona putus dulu

*flashback*
Kibum sedang dalam perjalanan pulang setelah seharian syuting. Ditengah perjalanannya dia melihat seorang gadis yang dia cintai dengan pria yang dia kenal pula sedang bergandengan mesra dan pria itu mencium pipi gadis itu.

Kibum kaget dan marah melihat itu semua. Kibum langsung menelepon kekasihnya itu untuk meminta penjelasan apa yang dia lihat tadi.

“yobseo”tanya yoona

“kau sedang dimana, dan dengan siapa kau sekarang”tanya kibum dengan nada tinggi.

“aku sedang dijalan, sendirian, waeyo?”yoona berbohong

“kenapa kau berbohong padaku yoona,ssi?”tanya kibum lagi dengan nada yang lebih tinggi.

“kenapa nada bicaramu tinggi begitu, aku tidak bohong kok, aku memang sedang ada di jalan..”yoona belum selesai menjelaskan kibum langsung memotong”kau memang tidak berbohong kalau kau sedang dijalan, tapi kau berbohong kalau kau sendirian?

“mwo? maksudmu apa, honey?”yoona bingung

“sudahlah yoona, jangan berbohong padaku, kau sedang bergandengan mesra kan dengan taecyon dan taecyon mencium pipimu”

“hah! Maksudmu apa honey?jangan memulai pertengkaran, aku sedang malas bertengakar”

“sudahlah yoona, apa susahnya sih mengakui perbuatan nistamu itu”

“aku benar-benar tidak mengerti maksudmu, kibum,ssi?”

“sudahlah tidak usah berkelut lagi, aku sudah melihat semuanya, sepertinya taecyon memang lebih cocok denganmu dari pada aku”jelas kibum

Yoona kaget mendengar itu semua, akhirnya kibum mengetahui hubungannya dengan taecyon.

“kau baik-baiklah dengan taecyon, jangan perlakukan dia sepertiku”

Tanpa menunggu penjelasan dari yoona, sambungan telepon itu kibum putus. dan itu adalah hari perpisahan dia dengan yoona.
*flashback end*

“aku tidak pernah melihat wanita dari kecantikannya jiyeon, tapi aku melihat dari sifat dan rasa nyaman yang diberikan orang itu padaku”jelas kibum

“hmmm, bukannya sifatku itu buruk dimatamu oppa?”

“ani, kapan aku bilang sifatmu itu buruk?”

“hmm, jadi oppa nyaman didekat aku ya”usil jiyeon. Kibum tertawa dan menjitak kepala jiyeon”kau ini, bikin aku malu saja”. Jiyeon tertawa melihat tingkah kibum.

“aku merasa menjadi diriku sendiri bila dekat denganmu, dan aku menjadi cerewet”jelas kibum sambul tertawa.
“mwo?cerewet?”

“iya,aku merasa jadi agak cerewet kalau sedang denganmu jiyeon, apa karna kau mentransfer kebawelanmu itu padaku?”jawab kibum asal dan sebuah cubitan mendarat di lengan kibum. Kibum hanya tertawa.

“wahhhh,, liat oppa sunset,,indah sekali”

“neeee,, indah sekali apalagi disampingku ada jiyeon”

“aishhh,, aku aneh dengan sikapmu oppa dari kita sampai tadi, aku jadi khawatir, apa kau sudah gila?”

“hahahahah,,kau ini”

_TBC_

hayooo,, akankah jiyeon menerima kibum jadi kekasihnya??? lalu bagaimana cara kyu memberi tau donghae? akankan donghae menerima semua itu????liat aja nanti kelanjutannya*digaplokreaders*

Kimchi vs Busan

Standard

Jakarta Jam 8.30 PM WIB
Super Junior selesai perform di acara kimchi, mereka langsung ke ruang ganti untuk mengganti pakaian dan langsung menuju bandara untuk kembali ke korea, sedangkan donghae menuju hotel sultan untuk istirahat karena dia baru akan kembali ke taiwan besok harinya untuk melanjutkan syuting bersama siwon.
Selama perjalanan menuju hotel sultan donghae menatap jendela mobil, dy teringat akan kekasihnya yang berada di busan, korea sekarang.”seandainya saja dy bisa ikut ke indonesia, aku kan tidak akan kesepian disini.Member yang lain sudah pulang ke korea lagi,huftttt”lirihnya dalam hati. dy pun mengambil si hitam dari dalam tasnya dan mulai membbm kekasihnya itu.

Prince hae: jaggiii,,udah tidur???
Ping!
Ping!

Princess jiyeon: belum,, kenapa honey?
Prince hae: ani,, aku kangen :(
Princess jiyeon: mwo??bukannya tadi pagi kita sudah smsan.
Prince hae: aku sendirian disini, member yang lain pada kembali ke korea :(
Princess jiyeon: loh, honey ga ikut ke korea???
Prince hae: ani, aku kan baliknya bukan ke korea jaggi tapi ke taiwan mau lanjutin syuting.
Princess jiyeon: oh iya aku lupa,,hehehehe
Prince hae: (-__-“) jaggi sih ga mau ikut aku ke sini, jadi aku sendirian kan :(
Princess jiyeon: mwo? kenapa aku yang disalahkan kalau honey sendirian disana??
Prince hae: iyalah salah jaggi,, abis disuruh ikut malah ga mau, aku kan bosan kalau sendirian disini.
Princess jiyeon: aishhh,, memang disana tidak ada perempuan cantik apa yang bisa kau godain hah!
Prince hae: mwo? tidak ada yang lebih cantik dari kau jaggi :)
Princess jiyeon: aishh,,jinja kau ini ngombal sekali hah! (-__-“)
Prince hae: aku tidak gombal jaggi, aku berbicara apa adanya :)
Princess jiyeon: sudah berhenti gombalnya, gimana tadi konsernya?
Prince hae: seru jaggi, coba jaggi bisa liat langsung. Penontonnya deabak jaggi. Aku sampai terharuh melihatnya
Princess jiyeon: coba ceritakan padaku honey?? Tapi kau baik-baik saja kan? Tidak di tarik-tarik oleh fansmu.
Prince hae: iya jaggi pas aku sampai di bandara, aku takjub liat ELF banyak banget nunggu aku di pintu keluar bandara
Princess jiyeon: lalu??
Prince hae: lalu aku keluar aja menuju mobil, pake mobil yang buat angkut barang gitu jaggi,,hahahah
Princess jiyeon: jinjayo
Prince hae: ne,,hehehe,, terus ELF pada teriak memanggil namaku,, aku sangat terharu jaggi,, aku tidak menyangka kalau fansku di indonesia sangat banyak
Princess jiyeon: berarti kau harus memberikan yang terbaik untuk mereka, araso
Prince hae: ne, jaggi. Lalu pas sampe hotel, mobil yang bawa aku ga bisa masuk gara-gara hotelnya dipenuhi oleh ELF
Princess jiyeon: jinjayo??segitunya kah?? Lalu gimana??
Prince hae: ne, jaggi, untuk securitynya bisa membubarkan ELF yang menghalangi jalan aku,jadi aku bisa masuk ke hotel deh.
Princess jiyeon: syukurlah. Lalu berapa lagu yang dibawakan oleh kau dan oppadeul
Prince hae: hanya 6 lagu, padahal kami semua pengen lebih dari 6 lagu,,hehehehe
Princess jiyeon: lalu kenapa ga lebih dari 6 lagu honey,, kan mereka pasti pengen kalian tampil lebih lama,,hehhe
Prince hae: tidak bisa lah jaggi, kan rundown acaranya sudah begitu,masa kita tidak bisa merubah seenaknya.
Princess jiyeon: araso, kan aku hanya nanya honey :) hehehehe
Prince hae: oh ya jaggi, gimana tadi pembukaan toko rotinya?? Kau sudah menyampaikan salamku ke omma kan??
Princess jiyeon: acaranya sukses honey, sudah ku sampaikan kok, omma nanya kapan kau mampir ke busan untuk melihat toko rotinya,heheh
Prince hae: bilang ke omma begitu aku balik ke korea aku langsung terbang ke busan untuk mengunjungi tokonya bersamamu tentunya :)
Princess jiyeon: loh kok bersamaku c honey, kan kamu yang disuruh ke sana bukan aku
Prince hae: kau harus menemaniku jaggi, kan aku ga tau tempatnya :) ya sambil kita liburan :)
Princess jiyeon: liat nanti ya honey, kalau aku tidak sibuk :P
Prince hae: mwo? aishh jinja, kau ini..aishhh
Princess jiyeon: hahahahah :P
Prince hae: kau senang ya kalau kekasihmu ini tersesat,hah!
Princess jiyeon: aku yakin kau tidak akan tersesat kan fansmu banyak yang mau membantumu untuk menunjukkan jalan :)
Prince hae: jaggiiii,, aku maunya kau yang menemaniku ke sana titik
Princess jiyeon: ne,,ne,, ara,,ara,, :)
Prince hae: jaggi kok jam segini belum tidur,, lagi mikirin aku ya ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
Princess jiyeon: (-_____-“)
Prince hae: hahahahahha,,hayolah mengaku saja jaggi, ga usah malu-malu gitu :)
Princess jiyeon: (-_____-“) kau narsis sekali honey, aku kan sedang menikmati busan :P
Prince hae: aku tak percaya,,hehehehe :P
Princess jiyeon: terserah kau saja lah honey (-___-)
Prince hae: hahahah,,
Princess jiyeon: ya sudah sana istirahat, kau kan harus bangun pagi honey buat ke bandara, kau tidak mau ketinggalan pesawat kan
Prince hae: ne,, kau juga jaggi,, istirahat jangan memikirkan aku terus, aku bakal pulang secepatnya kok ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
Princess jiyeon: kau masih saja narsis (-____-)
Prince hae: hahaha,, yasudah jaggi,, good night
Prince hae: have a nice dream
Prince hae: love you (^3^)
Prince hae: sarangheo (^3^)
Princess jiyeon: good night too honey :)
Princess jiyeon: love you too (^3^)
Donghae tersenyum membaca bbm terakhir dari kekasihnya,, lalu dy mencoba merebahkan badannya dan berusaha untuk tidur.

_fin_

Sorry :(

Standard

Sebelum baca yang dibawah ini mau diceritain dulu tentang keluarganya jiyeon biar nyambung bacanya. Jadi keluarganya jiyeon itu semuanya tinggal di Jerman. Ayahnya jiyeon yang bernama Kim Soon adalah seorang ilmuan yang berkerja di oil and gas company yang terkenal di dunia sedangkan ibunya yang benama Park Ji Hyun seorang pengusaha dibidang kuliner. Ibunya ini sudah banyak mendirikan rumah makan dan toko roti.

To: my soul jiyeon
Honey bunny sweety baby ^3^
Besok ada kuliah???

Drtttttt,, jieon membuak iphonenya dan tersenyum mambaca pesan dari pacarnya itu

To: my prince donghae
Tidak ada,, tapi aku mau ke busan, ada launching toko roti omma

donghae kecewa membaca sms pacarnya itu

To: my soul jiyeon
bisa tidak kau canceled?? :(

jiyeon bingung membaca pesan dari kekasihnya

To: my prince donghae
waeyo?????
Kenapa aku harus mengcancelnya???

To: my soul jiyeon
Aku ingin mengajakmu ikut ke acara kimchi di Indonesia. Hanya 1 hari saja kok,,
Bisa ya,,ya,,ya (^3^)

To: my prince donghae
Waaaa,, aku mauuuuuuu,, tapi,, aku tidak bisa jagi,, aku sudah janji sama omma untuk hadir di launching toko rotinya,, miane :(
Tapi sebenanya aku sangat ingin ikut T_T

To: my soul jiyeon
Kau bisa menelepon omma untuk membatalkannya janjimu itu kan sayang
Hayolah ikut,, aku ingin kau melihat konserku sekalian kita berlibur,, walaupun hanya sehari :)

To: my prince donghae
Miane jagi,, aku sangat ingin ikut denganmu,, apalagi sekalian berlibur denganmu, tapi aku sudah janji dari jauh hari ke omma, dan aku tak mungkin membatalkannya.
Aku ga mau omma kecewa,, kau tau sendirikan omma jauh-jauh dari jerman hanya untuk launching toko roti ini padahal ada aku yang bisa mewakilinya.
Mianne jagi,, congmal mianne :(
Aku janji deh kalau jagi ada konser lagi aku akan ikut :) ok!

To: my soul jiyeon
Ok! Arraso,,
Salam untuk omma ya sayang,, bilang ke omma sukses untuk launchingnya, nanti aku dan member yang lain akan mampir kesana :)

To: my prince donghae
Ne,, akan aku samapaikan,, take care ya jagi
Love you,, sarangheyo (^3^)

To: my soul jiyeon
Love you too (^3^)

*tulisan geje ini diakibatkan saya tidak bisa menonton acara kimchi :( so sad padahal sangat ingin,, tapi mau gimana lagi sikon tidak memungkinkan :( semoga SS4 saya bisa hadir,,aminnn :)*