first

Standard


akhirnya punya blog juga,,setelah beberapa abad*lebay*ingin membuat tapi tak pernah da waktu(lebih tepatnya ga ngerti),,wkakkakakaka.. ini blog sebenernya dibuat atas permintaan anak-anak sarapwati yang pengen share lewat blog,,tapi sebenernya c cma buat gaya doank sama buat share SUJU(buat gw,karimah sama gefin doank),,hahahaha

blog ini dibuat saat2 yang tidak tepat,,kenapa ga tepat????karena eh karena besok gw ada kuis perpindahan kalor,,,bukannya gw belajar malah gw bikin blog sama twitteran,,cerdas bukan gw,,mau jadi apa coba gw,,ckckckckckc,,

yasudah sebelom gw malah kelamaan curhat dimari dan gw malah ga belajar,,mending gw sudahi dulu saja menulisnya,,

lanjut nanti saja klo saia ada jadwal kosong*sok sibuk*

see u,, saia mau belajar dulu,,

doakan saya y biar kuis besok lancar,,aminnnnnnnn,,

2 responses »

Leave a Reply

