part 1

Standard

EH twett: @DH oppa where are you??? why you dont call me?? im worry about you
DH twett: @EH im in taiwan now,, im sorry honey, my phone is lost. dont worry about me, im fine
EH twett: @DH hah!! im sorry to hear that. your Ipone or you BB???
DH twett: @EH my Ipone and my ipod,, im sad😦
EH twett: @DH dont sad honey,, you have BB,, when you come back??
DH twett: @EH i know,, tomorrow, i have gift for you🙂
EH twett: @DH heh,, gift??? wahhhhhhh,,thanks hon,, what are you doing now?? are you not busy??
DH twett: @EH just twett with you and think about you🙂
EH twett: @DH wooohhh,, really you thinking about me?? i dont believed
DH twett: @EH really,, im not lie
EH twett: @DH ehmmmm
DH twett: @EH i call you now

udahan pke b.ingnya y,,balik k bahasa indonesia tercinta,,

kringgggggggg,,kringggggggg,,kringgggggggg (ringtone jadul) ganti ah..
Don’t say you love me
You don’t even know me
If you really want me
Then give me some time
Don’t go there baby
Not before I’m ready
Don’t say your heart’s in a hurry
It’s not like we’re gonna get married
Give me, give me some time
*kan klo gini enak*hahahha

EH: hollo,,siapa ini??
DH: aishhhhhh,,ini anak minta di jitak rupanya,,
EH: heh,, siapa ini??
DH: aishhhhhh,,benar-benar ini,,kamu nyari mati hah,,suara pacar kamu sendiri ga kenal,,
EH: hahahahaha,,ampunnnnnn,, i just kidding hun,, dont angry ok,,hhihhihi
DH: kamu lagi apa hun??
EH: pertanyaan bodoh,
DH: heh,,apa kamu bilang,,bodoh hah
EH: iya bodoh,,kamu kan sudah tw klo aku sedang berbicara dengan mu via phone
DH: aishhhhh,, maksud aku sebelum aku telp kamu
EH: ooooo,,bilang dong,, lagi nonton film
DH: film aku ya,,hehehehe
EH: nope
DH: hah,bukan,terus kamu nonton film apa??
EH: seacret garden,, filmnya bagus,, kamu harus nonton
DH: hmmmm,, apa pemainnya cantik??
EH: aishhhh,, cantikan aku dong,,
DH: iya itu sudah pasti, karena kamu pacar aku
EH: pemeran cwonya tampannnnnnnnn,,sukaaa
DH: heh!! tapi tetap tampanan aku kan
EH: no!! tampanan pemain cwo itu
DH: aishhhhhh,, kamu ini,,jadi kamu mau berpaling dari aku hah!!
EH: kkkkkk,, aku seneng deh klo denger kamu cemburu kaya gini,,lucu,,hihihihi
DH: ga,,aku ga cemburu kok,,
EH: hahahahahaha,, sudah tidak usah bohong,,hahahaha. oh iya gmn ceritanya ipone sama ipod kamu bisa hilang??
DH: aku taruh iphone sama ipod di meja pas aku lagi perform,terus setelah perform semuanya sudah hilang.
EH: hmmmmmm,, im sorry to hear that
DH: hmmm,, nanti aku beli lagi saja kalau aku sudah sampai rumah,,
EH: bagus,, kamu harus beri tau aku no barumu,,ok!!
DH: of course,,kamu yang pertama yang akan ku beri tau, karna aku yang menemani aku membeli iphone.hahahahah
EH: heh,, kalau aku tidak sibuk ya,
DH: aishhhhhh,,kamu ini sok sibuk sekali,, kamu harus mengosongkan jadwalmu untuk kekasih tercintamu ini
EH: ok,, araso,,araso
DH: good girl
EH: hmmmm..oh iya kamu tidak mengunjungi ibumu
DH: aku sibuk,tapi aku tiap hari menelpon kok
EH: kamu harus meminta libur untuk mengunjungi ibumu,,dy pasti sangat merindukan anaknya
DH: yaaa,, aku tw itu,, kamu harus ikut kalau aku mengunjungi ibuku
EH: heh..kalau aku tidak sibuk ya,,tapi aku takut
DH: kamu harus mengosongkan jadwalmu,,ok!! kenapa takut,,ibukan tidak akan memakanmu
EH: hahahahaahahah,,iya aku tw,ibumu kan bukan zombi,, biasalah hun,,aku akan gugup klo ketemu dengan ibumu
DH: kamu ga perlu gugup,,karna ada aku yang menemanimu,,okay
EH: ok.
DH: hun, I LOVE YOU, i miss you so much
EH: love you too,
DH: begitu aku kembali,, kita harus bertemu,,okay
EH: iya
DH: aku sangat ingin memelukmu sekarang,,kalau saja kamu berada didekatku sekarang,,give me hug
EH: hmmmm,, peluk guling aja hun,,hahahahahaha
DH: kamu ini,,aku sangat merindukanmu tw
EH: iya aku tw kok,,
DH: hmmm,, give me a kiss
EH: muahhhh
DH: muahhh,, kamu istirahat ya sayang,, good night
EH: okay,, kamu juga istirahat y sayang,, night too
DH: see you tomorrow
EH: hmmm
DH: bye hun,, love you
EH: bye,, love you too

*demikianlah percakapan yang gw buat hasil berimajinasi yang terlalu tinggi,(semoga ja ga jatoh)hahahahaha*
jangan perotes atw mentertawakan y,,maklum aja lagi galau plus eror dikit,,hahahhaha
hope i like it*loh*

4 responses »

Leave a Reply

