Part 2

Standard

*DH
DH twett: finally i home🙂
akhirnya sampai juga,,hmmmmmmm,,capekkkkkkkkkkk,, pengen istirahat tapi pengen banget ketemu sama ayang EH,,
DH tweet: @EH miss u so much,,ayo kita bertemu
sedang apa ya c hunny,, apa aku telepon dy aja sekarang????tapi takut dy sedang sibuk.hmmmmm,, yasudah lah nanti saya aku hubungi dy. sekarang aku istirahat dulu.
*EH
haduh,, ini kapan si kelar meetingnya,,aku sudah bosan. kangen sama DH, sedang apa ya dia sekarang?? dia sudah sampai belum ya?? coba ah aku cek twitter dulu.
(cek twitter)
wahhhhhh,,c ayank udah sampai rumah toh,, kenapa dy ga kabarin aku ya,hmmm,, awas kau DH.
(baca twitterny DH yang satu lagi)
apa lagi ini,,bilang kangen tapi tidak kasih kabar kalau sudah sampai rumah,, cih,,
EH twett: im not miss u @DH😛
*DH
(grasakgrusukditempattidur) erggg,, kenapa c aku ini,, kenapa aku engga bisa tidur??kenapa diotakku cuma ada EH saja. ahhhhhhhhhh aku sudah gila dibuatnya. baiklah otakku aku akan menemui dia biar kau senang (dalam hati mah DH yang seneng)hahahahaha
(telepon EH)
-telepon yang anda tuju sedang tidak akif atau berada diluar jangkauan-
aishhhhhhhhhhhhhh,,
(telepon lagi)
EH: haloo..siapa ini
DH: aish,, kau ini masih saya tidak mengenali suara pacarnya sendiri
EH: heh,, pacar??
DH: hei EH ini aku DH,, cwo yang paling tampan dan romantis, serta setia tentunya.
EH: maaf aku sedang sibuk
(telepon ditutup dama EH)
aishhhhhhhhh,,erggggggggg,,kenapa dia seperti itu?? apa aku salah,,
(telepon lagi dunk)
DH: hei,, yaaaa,, EH kau ini kenapa sih?? telepon dari pacarmu sendiri tiba-tiba ditutup begitu saya, apa kesalahanku hah,
EH: hmmmmmmmm,,pikir saja sendiri,,sudah aku sedang sibuk.
DH: yaaaakkk,, sombong sekali dirimu,,apa kau tidak merindukanku sedikitpun hah,,
EH: tidak
DH: hah,,apa kau bilang, kau tidak merindukanku…hei apa kau sudah mendapat pengganti aku hah???
EH: tidak
DH: terus kenapa kau seperti ini,, jelaskan padaku
EH: aku sedang sibuk
DH: aku tidak peduli, kita bertemu sekarang. aku tunggu kau di starbuck
EH: kan aku sudah bilang kalau aku sedang sibuk
DH: kan aku juga sudah bilang tadi kalau aku tidak peduli. akan aku tunggu kau sekarang sampai kau datang,,aku sangat rindu padamu
EH: *cih* kau ini selalu memaksaku
DH: sudahlah,, aku tunggu kau disana sekarang. cepatlah datang
EH: araso!
*EH
DH nyebelinnnnnn,, seenaknya saja dia menyuruh-nyuruhku,,erggggggggg.awas kau nanti.
haduh malah kerjaan belum selesai lagi. baiklah kerjaan mari kita mengebut biar aku bisa menjitak kepala c DH.
(2 jam kemudian)
akhirnya kerjaan selesai juga,,ahhhhhhhhhh capek. santai dulu ah, biarin aja tuh DH kering di starbuck sendirian,,hahahahaha,, siapa suruh selalu bikin aku kesal.
(30 menit kemudian HP EH bunyi)
EH: hallo siapa ini??
DH: hei,, kau tidak mengesave no pacarmu ini apa, setiap kali aku menelepon kamu, kamu selalu tanya siapa ini,,hah
EH: mianhe, kamu kan selalu ganti-ganti nomor jadi aku binggung mau ngesave nomor kamu yang mana
DH: ya sudah lupakan soal nomor HP, kau sekarang dimana, aku sudah menunggumu 2 jam ni
EH: aku masih dikantor, sebentar lagi aku kesana
DH: apa?? kamu baru mau kesini sekarang,, ngapain saja kau??
EH: kan aku tadi sudah bilang kalau aku sedang sibuk, lagi banya kerjaan dikantor
DH: baiklah, aku terima alasanmu, cepat kau kesini, aku sudah rindu padamu
EH: ok, wait me
DH: hmmm
(15 menit kemudian)
akhirnya sampai juga di starbuck,
DH: hei (sambil melambaikan tangan)
EH pun mendekati
DH: kamu mau pesan apa??
EH: cappucino
DH: okay
DH langsung memesan cappucino buat c EH
DH: kamu lama sekali sayang
EH: hmmmm kan aku sudah memberi tau mu kalau aku tadi sedang sibuk. dikantor sedang banyak kerjaan
DH: hmmm,,( sambil menatap EH dengan penuh rasa sayang)
EH: kenapa kau seperti itu menatapku
DH: aku kangen sekali sama kamu sayang,, give me a hug
EH: hei, kamu sudah gila apa, mau memelukku di depan umum hah,,
DH: aku memang sudah gila karenamu,, kau harus tanggung jawab,, so give a hug and kiss
EH: kau gila,, aku pulang saja kalau begitu,
DH: wait,, sampai kau pulang akan ku cium kau sekarang juga,
EH: baiklah,, tapi kau jangan menatapku seperti itu. seperti kau ingin menelanku hidup-hidup saja
DH: baiklah,, mianhe
EH: gimana kerjaanmu di taiwan?? apakah menyenangkan
DH: ya seperti biasalah, kau kan tau kerjaanku seperti apa,
EH: hmmm. jadi kapan kau akan membeli ipod dan iphone baru
DH: mungkin besok, kau bisakan menemaniku??
EH: aku tidak tau, karena kerjaan dikantor lagi banyak
DH: kau harus menyisihkan waktu untuk menemaniku,,okay
EH: liat besok saja ya
DH: tidak bisa, kau harus menemaniku besok.okay! oh ya aku mau kasih tau sesuatu ke kamu
EH: apa itu? berita baik atau berita buruk?
DH: baik lah. aku diberi ipad 2 oleh fansku,,hahahahahaahah
EH: apa??? ipad 2..
DH: iya,, baikkan fans aku
EH: itu mah bukan baik lagi,tapi menurutku itu terlalu berlebihan buat seorang fans
DH: ahhh,,biarin yang penting aku dapet ipad 2,,hahahahaha, bilang saja kau iri padaku kan
EH: buat apa aku iri padamu,,aku toh sudah punya galaxy pad,, weeeeee
DH: tapi kan bagusan ipad 2
EH: biarin
DH: sudahlah,,kenapa kita jadi meributkan ini
EH: kamu yang mulai duluan
DH: mianhe, oh iya aku juga punya berita lagi ni buat kamu, tapi berita buruk
EH: berita buruk?
DH: iya buruk, karena mulai minggu besok aku akan mulai syuting film di taiwan bareng SW
EH: kenapa berita buruk, bagus dong akhirnya kamu bisa mengexplore kemampuan acting kamu.
DH: iya sih bagus,, tapi buruk bagiku untuk jauh darimu lagi, dan lagi
EH: Ya Tuhan, kan kita sudah terbiasa bukan seperti ini, berhubungan jarang jauh. kita kan bisa telepon, 3G, twett dan banyak lagi
DH: iya aku tau,, tapi aku lebih suka kalau kau selalu berada disampingku seperti ini
EH: aku juga kok suka seperti ini, tapi mau gimana lagi sayang, ini adalah konsekuensi kerjaan kita,,okay
DH: hah, seandainya aku bukan artis pasti kita tidah seperti ini
EH: kalau kau bukan artis, kita tidak akan saling kenal dan tidak mungkin bisa pacaran seperti sekarang
DH: bener juga kamu,, hehehehe
EH: dasar bodoh
DH: kamu sudah liat teaster filmnya??
EH: loh memang sudah ada??
DH: sudah ada sayang,, cma versi manganya aja sama ngenalin pemainnya saja. nih kamu lihat deh, keren banget akunya
EH: coba sini lihat,,wahhhhhhhhhhhh,, siwon tampan disini,,
DH: yaaak,, kamu ini, mana boleh memuji pria lain didepan pacarmu sendiri
EH: hahahahahaha,,
EH: wahhhh,, ini pemeran ceweknya
DH: iya,,mereka berdua, tapi tenang saja, aku tidak akan berpaling darimu karena kamu lebih cantik dari mereka berdua,
EH: aishhhhhh,, kamu gombal sekali
DH: itu aku,, aku keren kan disitu,,heheheh
EH: biasa saja
DH: aishhhhhh,,yaaak,, kamu ini, bisa tidak sih memuji pacarmu sendiri.
EH: hehehehehe,, iya deh pacarku memang tampan
DH: hahahaha,, begitukan enak didengernya
EH: apa ada adengan kissnya??
DH: hmmmmmm,, aku tidak tau
EH: tidak mungkin kau tidak tau,,kan kau baca skripnya
DH: apa kau lapar?? aku sudah lapar ni,gimana kalau kita ke restaurant saja, kau mau makan apa?
EH: DH,ssi jangan mengalihkan pembicaraan
DH: apa kau tidak lapar??
EH: aishhhhh,, aku bilang jangan mengalihkan pembicaraan. kau mengertikan DH,ssi
DH: aku tidak tau, sayang
EH: apa aku harus menelepon SW untuk menanyakannya
DH: baiklah,,baiklah,, aku ada adengan itu ada, kau tidak marah kan??
EH: hmmmmmm
DH: kau tidak marahkan sayang???
EH: tidak
DH: kalau kau tidak marah kenapa mukamu jadi berubah seperti itu
EH: berubah seperti apa??
DH: seperti orang cemburu??
EH: aku tidak cemburu
DH: terus kenapa??
EH: aku tidak kenapa-kenapa kok,, aku biasa saja (dalam hati mah keselnya bukan kepalang, secara aku ja yang pacarnya belum dicium, ini udah mau nyium cewek laen aja,,uhhhhh bete)
DH: kamu memang pacarku yang pengertian
EH: hmmmm,, aku ngerti karena itu kerjaan yang harus kamu jalanin
DH: baiklah,, sekarang ayo kita ke restaurant,,kita makan,, terus kita jalan-jalan.
EH: okay

*udah dulu ah,, ngantuk,, lanjut lagi nanti ya,, maaf ceritanya ga nyambung,, maklum sindrom dikit ide,,hahahahaha*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s