Drabble {kangen vs ujian}

Standard

-percakapan choi minho dengan park gi ran-
choi minho yang lagi debut di jepang tiba-tiba kangen sama kekasihnya gi ran,,,
dan gi ran yang besok harus menjalankan ujian akhir di kampusnya masih berkutat dengan buku dan kalkulator dimejanya,, dy frustasi karna soal-soal yang dy kerjakan ga selesai-selesai,, dan yang bikin dy frustasi lagi dy kangen berat sama kekasihnya yang lagi debut di jepang,,

drttttttttttt drttttttttttt

To: my sweetheart
Lagi apa sweety?

To: my bunny
Lagi belajar,, kenapa bunny???

To: my sweetheart
Yaaaa,, aku ganggu dunk sweety

To: my bunny
Udah tw nanya

To: my sweetheart
Sweety jahat ih T__T
Aku kan kangen 😦

To: my bunny
Tapi sayangnya aku ga tuh😛

To: my sweetheart
sweety tega ih😦

To: my bunny
Kekekekekek,, becanda bunny
Aku juga kangen, tapi mau gimana dunk,, kamu kan lagi di jepang dan aku di korea

To: my sweetheart
Iya c,, kangen pengen cium (^3^)

To: my bunny
Nyosor aja *jitak*

To: my sweetheart
Ih kok sweety galak sihhh,, di ajarin galak sama jiyeon onnie ya

To: my bunny
Kekekekek,, ga kok pengen galak aja,, abis kamu suka usil sih😛

To: my sweetheart
Hahahaah,, sweety belajar apa???

To: my bunny
Belajar mencintai nikhun oppa😛

To: my sweetheart
Mwo??andwae? sweety ga boleh berpaling dari MR. Choi Minho yang tampan, penuh kharisma dan cool ini

To: my bunny
Hahahahahha,, cool??kulkas maksudnya😛

To: my sweetheart
Sweety,, besok ujian apa sih sampe jam segini masih belajar aja?

To: my bunny
Sistem proses kimia😦

To: my sweetheart
Haduh,, sweety ,,mata kuliah apa itu,, aku ga ngerti,,hahahaha

To: my bunny
Ya iyalah kamu ga ngerti,, bukan bidang kamu,,hehehe,,
bunny,, susah ni pelajarannya,,
Pusingggggggggg,, aaaaarrrrrrgggggggggg
T________________T

To: my sweetheart
Sweety gwenchana??

To: my bunny
Menurutmu -_____-“

To: my sweetheart
Jangan memaksakan diri sweety klo otakmu sudah capek,, istirahatlah dulu,, refreshing dulu baru lanjut lagi belajarnya,,
Klo sudah pusing atau tak bersemangat lagi, tatap saja fotoku dan pikirkan tentang aku saja,, pasti kau langsung semangat🙂

To: my bunny
-______-“ itu malah bikin aku ga konsen

To: my sweetheart
Hahahaha,, miane klo gitu sweety,,
Belajar yang rajin ya sweety,, sweety pasti bisa kok,,
Sweety fighting ^^
(^3^)
Sarangheo sweety

To: my bunny
(^3^)
Love you too,,
Cepat pulang ya bunny,,

To: my sweetheart
ne,, begitu selesai aku langsung pulang dan menemuimu untuk menciummu (^3^)

_FIN_

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s