Drabble {Holiday PG 17}

Standard

Kriiiiiiiinnnnnnngggggggg,, bunyi alarm itu membangunkan aku

“Aishhhh,, berisik sekali sih”kesalku. Otakku menyuruh tanganku mencari sumber bunyi itu dan segera menghentikan bunyi itu,, tapi saat tanganku ingin meraihnya tiba-tiba bunyi itu sudah berhenti,,

“aishhh jinja,, berhenti sendiri rupanya”kesalku. Akupun besiap mengatur posisku untuk melanjutkan tidur tapi aku merasa ada sesuatu yang menganggu posisiku. Sesuatu itu menjempit badanku hingga aku tak bisa bergerak. Dalam samar aku berusaha keluar dari sesuatu yang menjepitku itu, tapi bukannya terlepas malah jepitan itu semakin kencang. Aku kesal dan aku langsung membuka mataku untuk melihat apa yang menjepitku itu.

“aishhhh jinja,, lepaskan aku,, yak,, lepaskan, aku tak bisa bernafas kalau kau memelukku seperti ini”aku berusaha sekuat tenaga melepaskan pelukannya.

“yak! lee donghae lepaskan”pintaku. Tapi bukan dilepaskan dy malah memelukku tambah erat.

“lee donghae aku tak bisa bernafas,, klo kau begini terus aku bisa mati”jelasku.

“tidak mau,, kalau aku melepaskan pelukanku nanti kau pergi lagi,, akukan mau berduaan saja denganmu hari ini”jawabnya dan mencium bibirku singkat.

“memang kau tidak ada jadwal hari ini”tanyaku bingung, Soalnya dy biasa bangun pagi-pagi dan membangunkan aku juga tentunya untuk minta dibuatkan sarapan.

“ani,, aku diberi libur selama seminggu”

“mwo? Libur seminggu,, tumben sekali kau diberi libur,, semunggu pula”

“iya,, semuanya diberi libur untuk refreshing sejenak biar saat rekaman album ke 5 nanti kita semua segar bugar”jelasnya

“hmmmmm,, kenapa kau tidak bangun dan berolahraga agar segar bugar”

“aku kan sudah olahraga denganmu tadi malam, dan sekarang aku sudah segar bugar saat melihatmu ada di sampingku”jawabnya asal. Mukaku jadi memerah seperti kepiting rebus. Aku akui tadi malam aku dan dy melakukannya biasalah karna kami saling merindukan satu sama lain karena selama kami menikah 6 bulan yang lalu kami jarang melakukannya karena kesibukan kita masing-masih, dy sibuk dengan kegiatan bersama super junior dan aku sibuk dengan bisnisku yang sudah aku rintis 2 tahun lalu.

“aishhh,, bicaramu ini”

“waeyo?? apa aku salah berbicara seperti itu”

“ani,, tapi bicaramu itu terlalu..”

“terlalu apa hah!”

“haaaa,, sudah lupakan saja,,sekarang lepaskan pelukanmu aku mau mandi dan siap-siap untuk bekerja”

“ga mau”rengeknya

“yak,,yak,, lee donghae sejak kapan kau manja seperti ini hah!”

“pokoknya aku tidak mau kau pergi, aku mau seperti ini saja sampai liburanku berakhir”

“mwo? Kau sudah gila hah,, aku kan butuh makan, aku butuh ke kamar mandi,, aku butuh..”dia menghentikan ocehanku dengan mencium bibirku “dan kau pasti butuh aku untuk selalu disisimu kan”melanjutka pembicaraanku dan menciumku lagi dan melumatnya dengan lembut. Dia melakukan aktifitasnya seperti malam tadi,, aku berusaha menolaknya tapi terlambat dia sudah menguasaiku. dan kejadian tadi malampun terulang lagi pagi ini. Aku heran kenapa ada orang yang begini ya,, apa dia tidak capek, sudahlah aku nikmati saja, toh jarang-jarang kami seperti ini.

_fin_

*huahahahahah,,bisa bikin kaya gini akibat diajarin yadong sama si Eunyuk tadi malam,, mav ya kalau jelek*

Leave a Reply

