Sorry :(

Standard

Sebelum baca yang dibawah ini mau diceritain dulu tentang keluarganya jiyeon biar nyambung bacanya. Jadi keluarganya jiyeon itu semuanya tinggal di Jerman. Ayahnya jiyeon yang bernama Kim Soon adalah seorang ilmuan yang berkerja di oil and gas company yang terkenal di dunia sedangkan ibunya yang benama Park Ji Hyun seorang pengusaha dibidang kuliner. Ibunya ini sudah banyak mendirikan rumah makan dan toko roti.

To: my soul jiyeon
Honey bunny sweety baby ^3^
Besok ada kuliah???

Drtttttt,, jieon membuak iphonenya dan tersenyum mambaca pesan dari pacarnya itu

To: my prince donghae
Tidak ada,, tapi aku mau ke busan, ada launching toko roti omma

donghae kecewa membaca sms pacarnya itu

To: my soul jiyeon
bisa tidak kau canceled??😦

jiyeon bingung membaca pesan dari kekasihnya

To: my prince donghae
waeyo?????
Kenapa aku harus mengcancelnya???

To: my soul jiyeon
Aku ingin mengajakmu ikut ke acara kimchi di Indonesia. Hanya 1 hari saja kok,,
Bisa ya,,ya,,ya (^3^)

To: my prince donghae
Waaaa,, aku mauuuuuuu,, tapi,, aku tidak bisa jagi,, aku sudah janji sama omma untuk hadir di launching toko rotinya,, miane😦
Tapi sebenanya aku sangat ingin ikut T_T

To: my soul jiyeon
Kau bisa menelepon omma untuk membatalkannya janjimu itu kan sayang
Hayolah ikut,, aku ingin kau melihat konserku sekalian kita berlibur,, walaupun hanya sehari🙂

To: my prince donghae
Miane jagi,, aku sangat ingin ikut denganmu,, apalagi sekalian berlibur denganmu, tapi aku sudah janji dari jauh hari ke omma, dan aku tak mungkin membatalkannya.
Aku ga mau omma kecewa,, kau tau sendirikan omma jauh-jauh dari jerman hanya untuk launching toko roti ini padahal ada aku yang bisa mewakilinya.
Mianne jagi,, congmal mianne😦
Aku janji deh kalau jagi ada konser lagi aku akan ikut🙂 ok!

To: my soul jiyeon
Ok! Arraso,,
Salam untuk omma ya sayang,, bilang ke omma sukses untuk launchingnya, nanti aku dan member yang lain akan mampir kesana🙂

To: my prince donghae
Ne,, akan aku samapaikan,, take care ya jagi
Love you,, sarangheyo (^3^)

To: my soul jiyeon
Love you too (^3^)

*tulisan geje ini diakibatkan saya tidak bisa menonton acara kimchi😦 so sad padahal sangat ingin,, tapi mau gimana lagi sikon tidak memungkinkan😦 semoga SS4 saya bisa hadir,,aminnn :)*

Leave a Reply

