Kimchi vs Busan

Standard

Jakarta Jam 8.30 PM WIB
Super Junior selesai perform di acara kimchi, mereka langsung ke ruang ganti untuk mengganti pakaian dan langsung menuju bandara untuk kembali ke korea, sedangkan donghae menuju hotel sultan untuk istirahat karena dia baru akan kembali ke taiwan besok harinya untuk melanjutkan syuting bersama siwon.
Selama perjalanan menuju hotel sultan donghae menatap jendela mobil, dy teringat akan kekasihnya yang berada di busan, korea sekarang.”seandainya saja dy bisa ikut ke indonesia, aku kan tidak akan kesepian disini.Member yang lain sudah pulang ke korea lagi,huftttt”lirihnya dalam hati. dy pun mengambil si hitam dari dalam tasnya dan mulai membbm kekasihnya itu.

Prince hae: jaggiii,,udah tidur???
Ping!
Ping!

Princess jiyeon: belum,, kenapa honey?
Prince hae: ani,, aku kangen😦
Princess jiyeon: mwo??bukannya tadi pagi kita sudah smsan.
Prince hae: aku sendirian disini, member yang lain pada kembali ke korea😦
Princess jiyeon: loh, honey ga ikut ke korea???
Prince hae: ani, aku kan baliknya bukan ke korea jaggi tapi ke taiwan mau lanjutin syuting.
Princess jiyeon: oh iya aku lupa,,hehehehe
Prince hae: (-__-“) jaggi sih ga mau ikut aku ke sini, jadi aku sendirian kan😦
Princess jiyeon: mwo? kenapa aku yang disalahkan kalau honey sendirian disana??
Prince hae: iyalah salah jaggi,, abis disuruh ikut malah ga mau, aku kan bosan kalau sendirian disini.
Princess jiyeon: aishhh,, memang disana tidak ada perempuan cantik apa yang bisa kau godain hah!
Prince hae: mwo? tidak ada yang lebih cantik dari kau jaggi🙂
Princess jiyeon: aishh,,jinja kau ini ngombal sekali hah! (-__-“)
Prince hae: aku tidak gombal jaggi, aku berbicara apa adanya🙂
Princess jiyeon: sudah berhenti gombalnya, gimana tadi konsernya?
Prince hae: seru jaggi, coba jaggi bisa liat langsung. Penontonnya deabak jaggi. Aku sampai terharuh melihatnya
Princess jiyeon: coba ceritakan padaku honey?? Tapi kau baik-baik saja kan? Tidak di tarik-tarik oleh fansmu.
Prince hae: iya jaggi pas aku sampai di bandara, aku takjub liat ELF banyak banget nunggu aku di pintu keluar bandara
Princess jiyeon: lalu??
Prince hae: lalu aku keluar aja menuju mobil, pake mobil yang buat angkut barang gitu jaggi,,hahahah
Princess jiyeon: jinjayo
Prince hae: ne,,hehehe,, terus ELF pada teriak memanggil namaku,, aku sangat terharu jaggi,, aku tidak menyangka kalau fansku di indonesia sangat banyak
Princess jiyeon: berarti kau harus memberikan yang terbaik untuk mereka, araso
Prince hae: ne, jaggi. Lalu pas sampe hotel, mobil yang bawa aku ga bisa masuk gara-gara hotelnya dipenuhi oleh ELF
Princess jiyeon: jinjayo??segitunya kah?? Lalu gimana??
Prince hae: ne, jaggi, untuk securitynya bisa membubarkan ELF yang menghalangi jalan aku,jadi aku bisa masuk ke hotel deh.
Princess jiyeon: syukurlah. Lalu berapa lagu yang dibawakan oleh kau dan oppadeul
Prince hae: hanya 6 lagu, padahal kami semua pengen lebih dari 6 lagu,,hehehehe
Princess jiyeon: lalu kenapa ga lebih dari 6 lagu honey,, kan mereka pasti pengen kalian tampil lebih lama,,hehhe
Prince hae: tidak bisa lah jaggi, kan rundown acaranya sudah begitu,masa kita tidak bisa merubah seenaknya.
Princess jiyeon: araso, kan aku hanya nanya honey🙂 hehehehe
Prince hae: oh ya jaggi, gimana tadi pembukaan toko rotinya?? Kau sudah menyampaikan salamku ke omma kan??
Princess jiyeon: acaranya sukses honey, sudah ku sampaikan kok, omma nanya kapan kau mampir ke busan untuk melihat toko rotinya,heheh
Prince hae: bilang ke omma begitu aku balik ke korea aku langsung terbang ke busan untuk mengunjungi tokonya bersamamu tentunya🙂
Princess jiyeon: loh kok bersamaku c honey, kan kamu yang disuruh ke sana bukan aku
Prince hae: kau harus menemaniku jaggi, kan aku ga tau tempatnya🙂 ya sambil kita liburan🙂
Princess jiyeon: liat nanti ya honey, kalau aku tidak sibuk😛
Prince hae: mwo? aishh jinja, kau ini..aishhh
Princess jiyeon: hahahahah😛
Prince hae: kau senang ya kalau kekasihmu ini tersesat,hah!
Princess jiyeon: aku yakin kau tidak akan tersesat kan fansmu banyak yang mau membantumu untuk menunjukkan jalan🙂
Prince hae: jaggiiii,, aku maunya kau yang menemaniku ke sana titik
Princess jiyeon: ne,,ne,, ara,,ara,,🙂
Prince hae: jaggi kok jam segini belum tidur,, lagi mikirin aku ya ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
Princess jiyeon: (-_____-“)
Prince hae: hahahahahha,,hayolah mengaku saja jaggi, ga usah malu-malu gitu🙂
Princess jiyeon: (-_____-“) kau narsis sekali honey, aku kan sedang menikmati busan😛
Prince hae: aku tak percaya,,hehehehe😛
Princess jiyeon: terserah kau saja lah honey (-___-)
Prince hae: hahahah,,
Princess jiyeon: ya sudah sana istirahat, kau kan harus bangun pagi honey buat ke bandara, kau tidak mau ketinggalan pesawat kan
Prince hae: ne,, kau juga jaggi,, istirahat jangan memikirkan aku terus, aku bakal pulang secepatnya kok ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
Princess jiyeon: kau masih saja narsis (-____-)
Prince hae: hahaha,, yasudah jaggi,, good night
Prince hae: have a nice dream
Prince hae: love you (^3^)
Prince hae: sarangheo (^3^)
Princess jiyeon: good night too honey🙂
Princess jiyeon: love you too (^3^)
Donghae tersenyum membaca bbm terakhir dari kekasihnya,, lalu dy mencoba merebahkan badannya dan berusaha untuk tidur.

_fin_

2 responses »

Leave a Reply

