Jealous (DH&EH SMS)

Standard

anyeong,, author geje kembali lagi dengan postingan yang geje tentunya,,hahahaha
ceritanya disini c jiyeon lagi pulang ke rumah ortunya di Jerman dan c donghae entah lagi dimana #loh
selamat menikmati
No Bashing

To: 바보 prince
Oppa, how are you?
what are doing now??
gimana acara pernikan oppa dengan eun so?? Lancar kan.. aku iri loh melihatnya

From: 바보 prince
Im ok!
Aku sedang memikirkanmu baby ♡(^▽^)♡
Aku dan eun so tidak ada hubungan apa2 honey. Itu hanya reality show saja. ah! Kau jealous ya??
Baby, kapan kau pulang??
Miss u so much (っ˘з(˘.˘ )♥

To: 바 보 prince
Cish!!!
Jealous?? Jangan harap!
Aku pulang tahun depan :p
Lagi dimana oppa?? Thailand ya?

From: 바보 prince
Sudahlah mengaku saja kalau kau jealous kan?!
Ya! Lama sekalian kau pulang.
Cepatlah pulang kalau kau tak mau kekasihmu ini pindah kelain hati :p

To: 바보 prince
Silahkan saja kalau mau pindah kelain hati..  aku juga bisa kok pindah kelain hati😛 d sini kan banyak pria yg lebih tampan dari oppa :p

From: 바보 prince
Andwae!!! 
Kau jahat sekali pada ku..(ˇ▼ˇ)–¢<ˇ_ˇ)
Pulanglah cepat aku sudah sangat merindukanmu. (っ˘з(˘.˘ )♥
Kau tidak mau kan melihatku mati karena merindukanmu..

To: 바보 prince
Cish!!
Oppa berlebihan.
Jemput aku donk oppa disini. Hehehehehe🙂

From: 바보 prince
Ok!! Tpi ada syaratnya.
Kau harus menuruti kemauanku, bagaimana??

To: 바보 prince
No, no, no
Aku tak mau terjebak oleh rencana anehmu.😛
Sudah ah.. aku mau pergi kencan dulu..
See you next year oppa..
Miss you and love you  (っ˘з(˘.˘ )♥

From: 바보 prince
Ya!!! Andwae!!
Jiyeon, ssi jangan macam-macam kau..
Aku jemput kau SEKARANG JUGA!!

_FIn_

gmn,, geje banget kan,, ini akibat kangen akut sama c ikan tapi ga bisa d salurkan,, ikannya sibuk c,,hoohoho *kasihan
ditunggu comment n kritiknya ya,,
see u🙂
thanks

2 responses »

Leave a Reply

