break up

Standard

Sudah 1 bulan ah rin dan kyuhyun tidak saling komunikasi. Ah rin sibuk dengan tugas kuliahnya dan kyuhyun sibuk dengan promo album super junior M dan KRY.

“aishhh,,jinja,,hari ini genap 1 bulan dia tidak memberi kabar padaku”resah ah rin.”ada apa dengannya sih? Apa sesibuk itu sampai-sampai sms untuk memberi kabar pada kekasihnya sendiri saja susah”desah ah rin.”sudahlah aku saja yang duluan mengabarinya”ah rin akhirnya mengalah

To: evil kyuhyun
Hey, raja iblis bagaimana keadaanmu?
Sedang apa kau?

Setelah 1 jam,2 jam sampai 5 jam kemudian kyuhyun belum juga membalas sms dari ah rin. ah rin kesal dan membanting ponselnya ke kasur.

“aiiissshhh,, jinja,,yak! Kau cho kyuhyun, kenapa tidak membalas sms ku hah! Apa kau mau cari mati!”ah rin kesal sendiri.”tenang ah rin, mungkin dia sedang sibuk dengan jadwalnya”oceh ah rin untuk menenangkan dirinya.”aku tanya sungmin oppa saja”ide ah rin. ah rin pun mengambil ponselnya dan mengetik message untuk sungmin oppa.

To: sungmin oppa
Oppa, apa kyuhyun sedang sibuk hari ini?

2 menit kemudian ah rin mendapat balasan dari sungmin

From: sungmin oppa
Ani, dia tidak sibuk, memang kenapa ah rin?

Membaca balasan dari sungmin, ah rin kesal bukan main”dia tidak sibuk, tapi kenapa dia tidak membalas smsku”ah rin bingung dan semakin kesal.”tenang ah rin siapa tau dia sedang sakit, makanya dia tidak mengabarimu karena takut kau khawatir”kata ah rin menenangkan diri lagi.

To: sungmin oppa
Aniyo oppa, tapi dia baik-baik saja kan oppa?
Miane oppa menganggu kesibukanmu🙂

Drtttt,,drtttt,,ponsel ah rin getar lagi

From: sungmin oppa
Aniyo, dia baik-baik saja ah rin
Gweanchana ah rin, aku sedang tidak sibuk kok

Setelah membaca sms dari sungmin oppa emosi ah rin meningkat tajam. Dia tidak habis pikir dengan kelakuan kekasihnya itu.”dia tidak sibuk dan tidak sakit, tapi kenapa dia tidak mengabari aku, atau menanyakan kabarku, aku juga sudah membuang jauh-jauh gengsiku untuk sms dia duluan,tapi kenapa dia juga tidak membalasnya”tanya ah rin dalam hati.”baiklah kyuhyun kalau itu maumu, aku tidak akan menghubungimu lagi, arasso”tegas ah rin dengan nada kesal.

Ah rin yang kesal segera memberi signal pada sahabat-sahabatnya agar mereka bisa memberikan keceriaan padanya.

To: hyerin; jiyeon; gi ran
Gabsida! (jalan yuk!)

beberapa menit kemudian sahabat-sahabatnya langsung membalas smsnya dia

From: hyerin
Ayo,,besok aku tidak ada jadwal, mau jalan kemana?

From: jiyeon
Tumben ngajak jalan, ada apa kau?

From: gi ran
Miane onnie, aku ada janji dengan minho besok😦

Ah rin senang sahabatnya bisa diandalkan kalau dia sedang kesal ataupun sedang sedih seperti ini. Dia langsung membalas sms teman-temannya itu

To: hyerin
Kita ke COEX mall saja

To: jiyeon
Aku ceritakan besok saja, kita ketemuan di COEX mall okeh!🙂

To: gi ran
Gwaenchana gi ran,ah
Salam untuk minho =D

*keesokan harinya di COEX mall*

“hey, ah rin” sapa jiyeon dan hyerin

“hey”jawab ah rin

“kita ngapain nih sekarang?”tanya jiyeon

“makan dulu saja yuk, aku lapar ni belum makan dari pagi?”pinta hyerin

“oke, kajja”kata ah rin menyetujui usul hyerin.

*marche restaurant*

“ada masalah apa ah rin?” tanya jiyeon to the point

“ani,,gweanchana jiyeon,ah”jawab jiyeon

“kalau kau tidak ada masalah apa-apa kenapa mengajak kami berkumpul, tumben sekali”selidik jiyeon sambil menatap tajam ah rin. ah rin ngeri dengan tatapan jiyeon, akhirnya dia bercerita juga masalahnya”ara,, sebenarnya aku ada sedikit masalah yang ingin aku share ke kalian”akhirnya ah rin mengaku.

“pasti dengan kyuhyun kan?”tebak hyerin dan ah rin menganggukkan kepalanya “ne,,onnie, ottokhe?”lirih ah rin.

“waeyo ah rin?”tanya hyerin pelan, karena dia tidak ingin ah rin sedih.

“onnie, kyuhyun tidak mengabariku lagi, dan tidak membalas sms ku lagi, bagaimana ini?”lirih ah rin lagi.

“ah rin, mungkin dia sedang sibuk, makanya tidak sempat mengabarimu dan membalas smsmu”jelas hyerin agar ah rin tenang.

“dia tidak sibuk onnie, aku sudah tanya pada sungmin oppa kemarin, kata sungmin oppa dia tidak sibuk dan dia baik-baik saja. Bagaimana ini onnie? Apa dia sudah melupakanku?”lirih ah rin.

“sudah ah rin tenangkan dirimu dulu, jangan berfikir macam-macam sebelum kau mencari tau kenapa kyuhyun bersikap begitu padamu”saran jiyeon

“ne, onnie,, aku tidak akan gegabah”jelas ah rin

“bagus kalau begitu, habis ini kita ke megabox yuk, lalu ke akuarium”saran hyerin dan disetujui oleh kedua sahabatnya itu.

Selama perjalanan menuju megabox, ah rin sibuk dengan ponselnya. Dia mencoba mencari tau alasan kyuhyun bersikap cuek padanya dari fanbase kekasihnya itu. Sedangkan jiyeon dan hyerin sibuk ngobrol dan mengomentari baju yang dipajang di sepajang toko yang mereka lewati.
Ah rin tiba-tiba berhenti setelah menemukan dan melihat photo kekasihnya itu mencium seorang wanita yang bukan dirinya dari salah satu fanbase kekasihnya itu.

“waeyo ah rin? kenapa kau tiba-tiba berhenti?”tanya jiyeon bingung melihat ah rin yang tiba-tiba berhenti dan mukanya berubah menjadi sedih campur marah.

“onnie, kenapa dia begitu tega padaku?apa salahku?”tanya ah rin tiba-tiba, membuat hyerin dan jiyeon bingung. Jiyeon langsung mengambil ponselnya ah rin dan hyerin berusaha mencerna pertanyaan ah rin dan mencoba menenangkan ah rin.”sabar ah rin”hanya kata itu yang hyerin bisa ucapkan karena dia tidak tau penyebab ah rin berubah tiba-tiba.

“mwo?kyuhyun,ssi?siapa wanita ini?kau tau ah rin”jiyeon kanget melihat photo di ponselnya ah rin. ah rin tidak menjawab pertanyaan jiyeon karena dia masih shock dan tidak percaya apa yang dia lihat tadi.

“waeyo jiyeon?”tanya hyerin

“kau lihat sendiri saja hyerin,ah”jawab jiyeon dan memberikan ponsel ah rin pada hyerin.

“omo,, tidak mungkin,, ini pasti hanya photoshop”jelas hyerin

Ah rin mengambil ponselnya dari tangan hyerin”aku akan menemuinya sekarang dan minta penjelasan dia”kata ah rin dan langsung pergi meninggalkan kedua sahabatnya.

“tunggu ah rin”teriak jiyeon dan hyerin tapi Ah rin tidak mengubris teriakan kedua sahabatnya itu. Dia tetap jalan terburu-buru.

Hyerin dan jiyeon mengejar ah rin, dan mencoba menenangkannya. Tapi tidak bisa, ah rin sudah terlalu emosi. Akhirnya hyerin dan jiyeon mengikuti ah rin ke dorm super junior.

*dorm super junior lantai 11*

Ah rin memasuki kawasan sharp star city apartement dan langsung menuju lantai 11. Tempat dimana kyuhyun tinggal. Setelah sampai lantai 11 ah rin langsung menuju tempat tinggal member super junior itu dan mengebel pintunya, tapi karena dia emosinya sudah memuncak dia jadi tidak sabar, alhasil bukan hanya menekan bel saja tapi juga mengedor-gedor pintu itu agar penghuni di dalamnya cepat membukakan pintu. Hyerin dan jiyeon yang melihat tingkah ah rin hanya diam saja karena dia tau perasaan sedang emosi itu seperti apa.
Akhirnya pintu apartemen itu dibuka juga oleh sungmin. Tanpa menunggu dipersilahkan masuk ah rin langsung masuk, sedangkan hyerin dan jiyeon mengekor di belakang ah rin. Sungmin terdiam melihat ah rin yang melengos masuk tanpa menyapanya.

“annyeong sungmin oppa”sapa hyerin dan jiyeon berbarengan

“eh,, jiyeon, hyerin”jawab sungmin menyadari keadaan jiyeon dan hyerin.”ada apa kalian kemari? Bukannya siwon dan donghae sedang ada di taiwan”tanya sungmin bingung dengan keberadaan dua orang di depannya itu.

“ne,kita kesini bukan untuk menemui mereka oppa, tapi menemani ah rin oppa”jelas jiyeon

“oh iya, ah rin” ingat sungmin.”hyerin,ah ada apa dengan ah rin kenapa dia seperti itu? Apa ada masalah dengan kyuhyun?”tanya sungmin.

“ne, oppa. Tapi aku tidak bisa menjelaskan apa-apa oppa. Kita lihat mereka saja”kata hyerin

Sungmin, hyerin dan jiyeon langsung masuk dan mencari ah rin.

    ***

Ah rin langsung melengos masuk dan mencari manusia yang bernama kyuhyun itu. Ah rin tau kalau kyuhyun pasti berada dikamarnya jadi tanpa mengetuk terlebih dahulu ah rin langsung masuk ke kamar itu.

Braaaakkkk

Kyuhyun yang mendengar pintu kamarnya dibuka dengan sangat kencang langsung bangun dari tidurnya. Kyuhyun ingin sekali rasanya memaki-maki orang yang membuka pintunya dengan kencang itu, tapi keinginannya dia buang jauh-jauh saat mengetahui bahwa kekasihnya itu yang membuka pintu kamarnya.

“yak!kenapa kau ada disini? Mengagetkan saja? Tidak bisa kah kau sopan sedikit hah?”hardik kyuhyun. Tapi karena ah rin sudah emosi dia tidak mengubris ocehan kyuhyun itu.

“yak! Cho kyuhyun kenapa kau tega sekali padaku hah? Memang apa salahku?”tanya ah rin dengan nada tinggi. Kyuhyun yang mendengar pertanyaan itu bingung dengan maksudnya ah rin. dia tau kalau dia memang keterlaluan tidak menghubungi kekasihnya itu selama satu bulan dan kemarin juga dia tidak membalas smsnya. Tapi dia melakukan itu hanya ingin mengetahui siapa yang sanggup bertahan untuk tidak menanyakan kabar terlebih dahulu.

“yak! Kau kenapa marah-marah begitu hah! Dan apa maksudmu aku tega”jawab kyuhyun dengan nada tinggi juga.

“kau memang tega sekali padaku cho kyuhyun. Tidak menghubungiku selama satu bulan dan tidak membalas smsku, padahala kau sedang tidak sibukkan”hardik ah rin.

“ooo,, jadi itu permasalahannya, kau ini,, hanya masalah seperti itu saja dibesar-besarkan, mianeyo ah rin aku tidak menghubungimu selama satu bulan dan tidak membalas smsmu”jawab kyuhyun santai

“bukan itu permasalahan intinya. Aku senang kau tidak memberiku kabar karena dengan itu aku bisa tau kelakuanmu dibelakangku”jelas ah rin

Kyuhyun tidak percaya dengan perkataan ah rin yang baru saja dia dengar. Ada perasaaan sangat kecewa yang berkecambuk dalam hati kyuhyun saat mendengar ucapan kekasihnya itu. Dia tidak habis pikir kalau ternyata kekasihnya itu senang kalau dia tidak memberikan kabar sama sekali.

“mwo?jadi kau senang. Baiklah kalau senang, aku tidak akan pernah memberikan kabar padamu lagi, kau puas”jelas kyuhyun dingin

“kita putus saja cho kyuhyun”kata ah rin tiba-tiba dan membuat kyuhyun kanget.

“maksudmu apa? Apa alasanmu memutuskan hubungan ini?kau sudah bosan padaku hah ah rin?”tanya kyuhyun

Ah rin langsung mengeluarkan ponselnya dan memlihatkan photo itu ke kyuhyun. kyuhyun kanget dan hanya terdiam.

“jelaskan padaku cho kyuhyun, apa maksud photo ini hah?”tanya ah rin lirih. Tapi kyuhyun tetap diam.

“jangan diam saja kyuhyun, jelaskan padaku yang sebenarnya terjadi?”hardik ah rin. tapi lagi-lagi kyuhyun diam seribu bahasa dan sifat membisu kyuhyun membuat ah rin tambah kesal.

“baiklah kalau kau tidak mau menjawab pertanyaanku. Kita putus saja” kata ah rin memberikan keputusan pada kyuhyun.

_FIN / TBC_

mianeyo klo FFnya jelek,,hehehe,, abis feelnya kurang dapet dih,, maklum bias saya bukan kyuhyun,,heheheh😛

5 responses »

  1. toloooong kyu nya di sambung lagi hehehehehe…
    itu tuh si ah rin dodol banget, harusnya dia bisa bedain mukanya kyu…
    itu bukan potoshop zaaaaa.. tapi itu bukan kyu, itu artis korea juga namanya jung ui chul pernah main di rainbow romance ama heechl ama kibum.. dulu gw juga sempet ampir ketuker liat muka dia ama kyu..sama sama ganteng ni link kemiripan mukanya.. diliat ya.. hahaha

    • maklumlah c ah rin kan lagi emosi jadi ga kepikiran buat ngebedain potony kyu,,hahahaa
      lagi kyunya 1 bulan ga ngabarin,,bikin emosi *kenapagwyangemosi*

  2. ternyata bukan gw aja yang bilang mirip.. emang mirip bgt.. ampe dulu gw kira yang joget ama hechul ama kibum kyuuu, sebelum gw suka kyu, dulu masih suka siwoon.. #curcol ni gw kasih link videonya…

    jadi ini merupakan bukti bukti kuat itu yang ciuman bukan kyuuuuuuuuu….
    jadi buat rujukk lagi yaaaaaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s