Plan for stupid ah rin :p

Standard

ini adalah ff lanjutan dari cerita break up ya readers🙂, selamat membaca🙂

Setelah memberi keputusan pada kyuhyun ah rin pergi meninggalkan kyuhyun yang masih tetap diam.

Hyerin, jiyeon dan sungmin yang mendengarkan pertengkaran mereka di luar kaget dengan keputusan untuk mengakhiri hubungannya dengan kyuhyun.

“mwo?putus?”teriak hyerin dan langsung didekap mulutnya sama jiyeon karena takut teriakannya hyerin didengar oleh ah rin dan kyuhyun.”jiyeon,ah otthoke, kenapa dia sangat gegabah sekali, itukan belum tentu kyuhyun?”tanya hyerin dengan nada sangat pelan.

“molla, mungkin dia sangat emosi jadi tidak bisa berfikir jernih hyerin,ah”jawab jiyeon.”sudahlah hyerin,ah kita biarkan saja ah rin dengan keputusannya yang bodoh itu, nanti juga dia akan menyesal”tambah jiyeon.
Sungmin yang mendengar percakapan jiyeon dan hyerin bingung karena dia tidak mengerti maksud pembicaraan mereka berdua.”waeyo hyerin,ah?maksudmu belum tentu kyuhyun itu apa?”tanya sungmin.

“ani,,oppa. Jadi ah rin menemukan photo kyuhyun sedang ciuman dengan wanita lain di fanbasenya kyuhyun”jelas hyerin.

“mwo?kau mengenali wanita itu hyerin,ah”tanya sungmin lagi dan hyerin hanya mengeleng-gelengkan kepalanya menandakan dia tidak tau.”lalu kaliah yakin pria yang diphoto itu kyuhyun?”tanya sungmin lagi dan dengan kompak hyerin dan jiyeon menjawabnya dengan gelengan kepala.”aishh jinja, kalau kalian berdua saja yang bukan pacarnya kyu tau yang diphoto itu bukan kyuhyun, kenapa ah rin yang pacarnya sendiri tidak bisa membedakan kekasihnya dengan orang lain yang mirip dengan kekasihnya itu”kata sungmin kesal.

“dia sedang emosi oppa, makanya dia tidak bisa berfikir jernih?”jiyeon mencoba menjelaskan.”iya oppa, lagi ini juga kesalahan kyuhyun sendiri, dia tidak mengabari ah rin selama sebulan”tambah hyerin

“mwo? sebulan? Jinjayo?”kata sungmin kanget.”Pantas saja kemarin ah rin nanya padaku tentang kyuhyun”kata sungmin lagi.”aishhh,, jinja,, sudahlah kita biarkan saja dua orang bodoh itu putus, nanti juga mereka menyesal”terang sungmin

“jadi, kita biarkan saja ni oppa mereka putus”tanya hyerin masih tidak yakin

“ne, biarkan saja mereka, aku yakin nanti mereka menyesal dengan keputusannya dan akan balik lagi jadi sepasang kekasih”jawab sungmin yakin

“kalau menurut oppa seperti itu, baiklah”ujar jiyeon.”kita berdua pamit ya oppa, mau menyusul ah rin, takut dia kenapa-kenapa”pamit jiyeon

“ne,, kalau terjadi apa-apa segera hubungiku, ara?”

“arayo, bye oppa”

Hyerin dan jiyeon meninggalkan dorm dan pergi menuju rumah ah rin. sedangkan sungmin masuk ke kamar kyuhyun.
“kyuhyun gweanchanayo?”tanya sungmin khawatir melihat kyuhyun yang terdiam dengan tatapan kosong.
“ne, hyung, aku baik-baik saja”jawab kyuhyun sambil berjalan ke tempat tidur dan mulai melanjutkan tidurnya yang tadi sempat terganggu.

“kyuhyun,ah. kenapa kau biarkan ah rin memutuskanmu? Apa yang diphoto itu adalah kau?”

“hyung, kau sudah kenal aku berapa lama?”kyuhyun balik bertanya

“lebih dari 5 tahun, waeyo? Kau mau mencoba mengalihkan pembicaraan hah!”

“ani, kau berarti sudah sangat mengenalku dengan baik kan hyung dan kita juga sering bersama, jadi
menurutmu apa aku melakukan itu di belakang kekasihku?”

“ne, mungkin saja saat itu kau sedang mabuk, dan ada fansmu yang tidak sengaja mengambil photo itu”

“yak! Hyung, jadi kau tidak percaya padaku, hah. Kau kan tau semenjak sembuh dari kecelakaan itu aku jarang minum lagi.”

“hahhaha,,aku percaya padamu kok kyuhyun,ah. tapi kenapa kau tidak menjelaskan pada ah rin kalau yang dia lihat itu bukan kau?”

“aku kecewa hyung dengan dia”lirih kyuhyun.

“kecewa, wae?”sungmin bingung

“karena dia tidak percaya denganku dan dia tidak bisa membedakan muka kekasihnya sendiri dengan sosok yang mirip denganku”jelas kyuhyun dengan nada lirih.

“dia seperti itu karena kau tidak memberi kabar selama sebulan kyuhyun,ah”hadik sungmin.

“ne, aku tau hyung aku salah, tapi aku kan punya alasan kenapa aku seperti itu hyung”kyuhyun membela diri
“coba jelaskan padaku apa alasanmu?”

“aku hanya ingin tau hyung siapa diantara kami yang tahan untuk tidak memberi kabar”

“mwo??kau childish sekali kyuhyun,ah”ejek sungmin.Kyuhyun hanya bisa manyun mendengar perkataan hyungnya itu.

*rumah ah rin*

Di kamar ah rin melakukan hal yang paling tidak biasa dia lakukan selama ini yaitu menangis. Menangis adalah hal yang paling sangat susah dia lakukan. Entahlah kenapa bisa seperti itu. Menurut sahabat-sahabatnya itu sih dia tidak bisa menangis karena kurang sensitive atau bisa dibilang engga punya perasaan.

Jiyeon dan hyerin yang baru sampai rumahnya langsung menuju kamarnya ah rin karena kata ibu ah rin sesampainya ah rin di rumah dia langsung masuk ke kamarnya dan menguncinya.

Diketuk kamar ah rin oleh jiyeon

Tok,,tok,,tok

“ah rin, ini aku jiyeon dan hyerin,, bisa kau buka pintunya”pinta jiyeon tapi tidak ada jawaban dari ah rin.
Diketuk lagi pintu kamar ah rin oleh hyerin

Tok,,tok,,tok

“ah rin, hayolah buka pintunya,,jangan seperti ini, berbagilah kesedihanmu pada kami, kami kan sahabatmu, ara?”bujuk hyerin tapi tetap tidak ada jawaban dari ah rin dan pintu kamarnya masih di kunci.

“baiklah ah rin, kita berdua tidak akan menganggumu sekarang, kau renungkanlah sendiri, kalau ada apa-apa hubungi kami,ara?? Kita pulang ya ah rin”jelas jiyeon dan berpamitan pulang pada ah rin.

Didalam kamar ah rin terus menangis, dia tau sahabat-sahabatnya itu khawatir pada dirinya, tapi dia tidak mau sahabat-sahabatnya itu melihat dia menangis.

“kyuhyun kenapa kau jahat padaku?apa salahku?”keluh ah rin sambil menangis.”aku tau, aku hanya gadis bodoh, tidak cantik,tidak langsing seperti wanita itu, tapi kenapa kau seperti ini, kalau kau memang ingin putus denganku bilang padaku kyuhyun jangan kau tampar aku dengan photo menjijikan itu”lirih ah rin sambil sesegukkan.

Setelah lama menangis akhirnya ah rin pun ketiduran.

*Keesokan harinya*

Pantulan sinar matahari yang masuk dalam kamar ah rin membuatnya terbangun.

“mukaku sembab sekali”ocehnya saat melihat dirinya dicermin.”ini semua gara-gara kau cho kyuhyun”kesalnya. ah rin langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah dirinya merasa segar dia langsung meraih ponselnya itu dan memandangi dengan nanar photo orang yang sedang berciuman itu.”kyuhyun, kau sangat menjijikan”teriak ah rin sambil membanting ponselnya ke tempat tidur. “lebih baik aku mengerjakan tugasku dari pada memikirkanmu cho kyu,,,”kata-katanya terhenti.”tidak, aku tidak boleh menyebut namanya lagi”ujarnya.

Ah rin menyalakan laptopnya dan mulai mencari bahan untuk tugasnya itu. Dia memerintahkan otaknya untuk berkonsentrasi pada tugasnya itu, tapi ternyata perintah ah rin diabaikan oleh otaknya karena sampai detik ini ah rin masih memikirkan mantan kekasihnya itu. ah rin pun mulai frustasi. Dia buka akun twitternya dan fanbase mantan kekasihnya itu.

Dia membaca satu demi datu twett dari fans mantan kekasihnya itu.”kenapa berita tentang photo itu tidak ramai dibicarakan”ujar ah rin heran.

Ah rin mengambil ponselnya lalu menatap dengan seksama photo itu dan membandingkan dengan photo mantan kekasihnya itu.”sepertinya aku pernah melihat orang ini”ujarnya. Dia langsung membuka google dan mengetik nama orang itu dan melihat photonya.

“aishhh,,jinja,, ah rin kau bodoh sekali”hardik ah rin pada dirinya.”kenapa kau tidak bisa membedakan muka kekasihmu sendiri, paboya ah rin”hardiknya lagi dan mentoyor kepalanya sendiri. “sudahlah ah rin, ini semua bukan kesalahanmu, tapi cho kyuhyun, dia tidak memberi kabar selama sebulan”ah rin membela dirinya.”inget ah rin sebulan! Jadi pantas kalau aku emosi saat melihat photo itu dan kau tidak mengenalinya”ah rin membela dirinya lagi.

Drtttt,,drttt,,

From: jiyeon
Ah rin, gweanchanayo?

To: jiyeon
Gweancana,🙂

From: jiyeon
Ah rin, apa kau yakin yang diphoto itu adalah kyuhyun??
Aku dan hyerin tidak percaya kalau kyuhyun berbuat seperti itu.

Ah rin,bingung menjawab sms dari jiyeon. “apa aku bilang saja ke jiyeon,,tapi,,”kata-katanya terhenti.”ah, biarkan saja jiyeon tau, toh ida pasti mengerti kalau kemarin aku emosi”.

To: jiyeon
Awalnya aku pikir itu dia jiyeon,ah. tapi setelah memerhatikan dan membandingkan dengan photo kyuhyun, ternyata yang di photo itu bukan kyuhyun tapi orang lain yang mukanya sangat mirip dengan kyuhyun yaitu jung ui chul.😦

From: jiyeon
Kan sudah aku bilang padamu jangan gegabah.
Aishh,,kalau sudah begini mau bagaimana lagi?
Kau harus minta maaf pada kyuhyun?

To: jiyeon
Miane jiyeon,ah aku tidak mendengarkan perkataanmu.
Aku tidak sudi minta maaf padanya jiyeon. Karena aku tidak salah. Aku seperti itukan karena dia

From: jiyeon
Aishh,,kau ini. Gengsimu besar sekali.
Tapi kalau keputusanmu seperti itu, sebagai sahabat aku hanya bisa mendukungmu dan berdoa semoga kebodohanmu itu segera lenyap. Hahahah😛

Ah rin kesal membaca pesan dari sahabatnya itu yang isinya mengejek dia.”biarin saja mereka menghinaku dengan kata bodoh. Aku tidak peduli karena aku mau kyuhyun berlutut memohon maaf padaku dan memintaku kembali padanya”.

    ***

*Rumah jiyeon*

Setelah membalas sms dari ah rin. jiyeon langsung memgirim pesan pada sungmin

To: sungmin (Mr.pinky)
Oppa. Ah rin sudah sadar kalau orang yang di photo itu bukan kyuhyun oppa tapi jung ui chul.
Tapi gengsi ah rin tinggi oppa. Dia tidak mau meminta maaf ke kyuhyun oppa, bagaimana ini??

From: sungmin (Mr.pinky)
Baguslah,
Mwo? dia tidak mau meminta maaf.
Sepertinya kita harus membantu mereka untuk rujuk.

To: sungmin (Mr.pinky)
Ne, dia tidak mau minta maaf oppa
Jadi oppa sudah berubah pikiran nih ingin membantu mereka? :p
Tapi kalau bisa membuat rujuk kembali aku sih oke2 saja oppa.

From: sungmin (Mr.pinky)
Tadinya aku malas membantu mereka jiyeon,ah
Tapi melihat keadaan kyuhyun aku jadi berubah pikiran
Kau dan hyerin ke dorm lantai 11 sore ini, kita bicarakan rencana selanjutnya.

To: sungmin (Mr.pinky)
Ok!🙂

Setelah membalas pesan sungmin jiyeon langsung memberi tau hyerin tentang misi yang akan dia dan anggota super junior lakukan untuk ah rin dan kyuhyun.

To: hyerin
Kita disuruh ke dorm sore ini.
Ada misi untuk menyelamatkan hubungan ah rin dan kyuhyun oppa

From: hyerin
Ok!

    ***

*dorm super junior lantai 11*

Jiyeon, hyerin dan Semua member super junior sudah berkumpul di ruang tengah kecuali siwon dan donghae karena mereka sedang berada di taiwan sekarang.

“oppa jadi bagaimana rencananya?”tanya jiyeon pada sungmin karena sudah penasaran.

Sungminpun menjelaskan rencananya itu dan membagi tugas ke semua orang yang berada di ruangan itu. semua orang yang berada dalam ruangan itupun mendengarkan penjelasan sungmin dengan seksama dan setuju dengan pembagian tugas yang sudah di bagi oleh sungmin.

“baiklah oppa, kami berdua akan mengurus manusia bodoh itu”ujar hyerin menyetujui usul sungmin.

“oh ya oppa rencana ini kapan dimulai”tanya hyerin.

“lusa kita laksanakan rencana ini”jawab sungmin

“tapi hyung, memang kau sudah bilang pada manager hyung”tanya eunyuk

“iya hyung, kita kan perlu bantuan manager hyung biar rencana kita ini berhasil”tambah wookie.

“biar nanti aku yang bilang ke manajer hyung”teuki menawarkan diri.

“sayang sekali aku tidak bisa melihat kejadiannya secara langsung”ujar yesung

“aku juga tidak bisa melihat kejadian itu hyung, sayang sekali ya, kita ada jadwal. Padahal aku ingin sekali melihat tampang bodohnya ah rin”kata wookie

“bagaimana kalau kita pasang kamera saat kejadian itu dimulai”usul heechul

“ide bagus hyung”kata eunyunk

“yak!aku tidak setuju, itukan bukan konsumsi publik hyung”protes kyuhyun

“aisshhh,,jinja,, kami kan hanya ingin tau rencana ini berhasil atau tidak? Memangnya kau mau berbuat apa kyuhyun,ah samapi-sampai kau tidak setuju kejadian nanti direkam”jelas heechul

“kau mau bikin film yadong ya kyuhyun”ledek eunyuk yang langsung dihardik jitakan oleh semua member yang berada di ruangan.Hyerin dan jiyeon yang melihat kelakuan oppadeulnya hanya bisa tertawa.

”dasar otak yadong”seru teuki.

“jadi semua sudah mengertikan rencana dan tugasnya masing-masing”tanya sungmin ke semua orang yang berada di ruangan itu dan langsung dijawab anggukan kepala.

“oke, sekarang aku siap-siap dulu karena sebentar lagi aku ada jadwal”jelas heechul.

“aku juga”ujar yesung

“aku juga”tambah wookie

“aku dan eunyuk”tambah teuki

“kami juga harus pulang oppa”kata hyerin.

“okeh,, sampai ketemu dua hari lagi”ujar sungmin

    ***

2 hari kemudian

Sungmin mengingatkan ke semuanya bahwa hari ini rencana dilaksanakan.

To: eunyuk; eteuki hyung; jiyeon; heechul hyung; hyerin; kyuhyun; yesung; wookie; shindong
Misi dimulai, siap pada posisi masing-masing
Yang tidak terjun langsung diharap doanya agar rencana ini berhasil🙂

Hari ini jadwal Sungmin dan kyuhyun sama. Setelah menyelesaikan jadwal hari ini mereka berdua pun langsung pulang ke dorm karena sangat lelah. Selama di perjalanan menuju dorm mereka berdua hanya tidur sambil mendengarkan lagu dari ipodnya masing-masing.

Bruuuuuggggg,,,

Mobil yang mereka gunakan menabrak trotoar jalan dan pohon besar yang berada persis di depan trotoar jalan. Semua orang yang berada didalam baik-baik saja kecuali kyuhyun. Kyuhyunpun langsung dibawa ke rumah sakit dengan ambulan. Karena super junior sangat terkenal di korea maka berita tambarakan yang dialami oleh 2 member tersebut langsung tersebar luas.

*sukira (kiss radio)*

“kami baru saja mendapat kabar kalau dua orang member kami mengalami kecelakaan, kami tidak tau kejadiannya seperti apa dan kondisi mereka berdua seperti apa. Jadi semuanya doakan mereka supaya kondisi mereka baik-baik saja” jelas etuki pada pendengar kiss radio.

“ne,, aku sangat berharap mereka baik-baik saja, dan musibah ini tidak akan terjadi lagi”tambah eunyuk

“ne,,aku juga berharap seperti itu”kata etuki lagi.

*Youngstreet radio*

“berita sedih dateng dari member kami super junior, dikabarkan mobil yang ditumpangi oleh kyuhyun dan sungmin mengalami kecelakaan, sampai saat ini belum ada kabar tentang kondisi mereka, kita doakan semoga mereka berdua selamat dan baik-baik saja”jelas heechul pada pendengar Youngstreet.

*rumah ah rin*

Drrrttt,,drttt,,

“yobseo”sapa ah rin

“yak, ah rin, kau sudah mendengar kabar kalau kyuhyun oppa mengalami kecelakaan?”tanya jiyeon dengan nada panik.

“mwo?kecelakaan?”ah rin kaget.

“ne, kecelakaan, baru saja terjadi. Tadi sungmin oppa memberi tau ku agar aku memberi tau mu ah ri”jelas jiyeon dan ah rin hanya diam karena shock mendengar kabar dari jiyeon.

“ah rin, gweanchana?”tanya jiyeon cemas.

“ne, jiyeon,ah smsin alamat serta kamar kyuhyun dirawat sekarang”pinta ah rin
Tanpa menganti pakaian ah rin dan tanpa melihat alas kaki yang dia ambil, dia langsung pergi menuju rumah sakit.

*rumah sakit*

Ah rin masuk ke kamar tempat kyuhyun dirawat dengan pelan. Didalam kamar itu ada sungmin, manajer hyung, jiyeon dan hyerin. Mereka semua tampak sedih melihat kyuhyun yang tergulai lemas diatas tempat tidur dengan alat bantu penafasan dan infusan. Ah rin yang melihat kondisi kyuhyun seperti itu mulai meneteskan air matanya.

“ah rin, kyuhyun oppa” teriak histeris hyerin sambil menangis

“bagaimana keadaannya sungmin oppa”tanya ah rin.

“dokter bilang kemungkinan kyuhyun hidup sangat kecil ah rin”jelas sungmin dengan nada lirih.

“mwo?”ah rin kaget dengan kata-kata sungmin barusan dan tangisnya mulai pecah.

“kyuhyun,ah bangun”pinta ah rin sambil menguncang-guncangkan badan kyuhyun.

“percuma ah rin, dia tidak bisa mendengarmu”ujar jiyeon

“kyuhyun,ah miane.aku tau aku salah, jadi bangunlah sekarang”lirih ah rin.”kyuhyun,ah bangun.Aku janji tidak akan salah lagi mengenalimu dengan jung ui chul oppa dan…”kata-katanya terputus.”dan aku janji akan selalu percaya padamu, aku juga akan berusaha menjadi gadis pintar, aku juga akan selalu memberimu kabar walaupun kau tidak akan mengabariku”ujar ah rin sambil menangis sesegukkan.“kyuhyun,ah bangunlah”pinta ah rin lagi.

“ah rin, coba kau cium dia, siapa tau sehabis kau mencium dia, dia langsung bangun dari masa kritisnya”hyerin usil.

“mwo? kau sudah gila ya hyerin”ujar ah rin

“magic kiss ah rin”jelas hyerin

Karena ah rin polos dilakukanlah ide gila buatan hyerin itu.

ah rin mencium kyuhyun dan setelah itu kyuhyunpun langsung membuka matanya dan semua orang yang diruangan itu tertawa melihat kejadian itu.

Ah rin bingung dengan orang-orang yang menertawakan dia, dan dia juga melihat kyuhyun ikutan tertawa.”weayo?”tanya ah rin bingung.

“magic kiss ah rin”ledek hyerin

“inget ya janjimu padaku kim ah rin”jelas kyuhyun sambil mengeluarkan senyum evilnya.

“jadi,,jadi,, kau mendengar semua kata-kataku?”tanya ah rin pada kyuhyun

“jelas, dia mendengarnya ah rin, dy kan hanya pura-pura saja”jelas sungmin dan semua orang di ruangan itu tertawa lagi.

“yak!kalian semuanya senang melihatku mati berdiri ya”teriak ah rin kesal. Dan semuapun hanya bisa tertawa mendengar ocehan ah rin.

“kalau tidak seperti ini mana mungkin kau mau meminta maaf pada kyuhyun oppa”ujar jiyeon.

“yak!jiyeon,ha kau ini sebenarnya sahabat siapa sih?”ah rin kesal.

“aku sahabatmu, tapi karena aku sahabatmu yang paling baik makanya aku ga mau melihat sahabatnya ini selalu bertindak bodoh”jelas jiyeon.

“sudah,,sudah,, miane ah rin, aku melakukan ini karena aku kesal padamu yang tidak percaya dan kau tidak bisa membedakan aku dengan orang yang mirip denganku itu”ujar kyuhyun.

“ne, aku juga minta maaf”ujar ah rin.

“jadi sudah baikan kan sekarang, kalian pacaran lagi kan”tanya hyerin

“siapa bilang kita putus, aku kan tidak pernah menyetujuinya”jelas kyuhyun

“sekarang, mana uangnya kyuhyun,ah untuk mengganti mobil yang rusak”pinta manager hyung.

“yak! Hyung, masa kau tega meminta pada orang yang sedang sakit”ujar kyuhyun.

kau kan hanya pura-pura saja”kata managernya.

    ***

*dorm super junior lantai 11*

Mereka semua berkumpul di ruang televisi untuk menonton hasil rekaman kejadian kemarin. Mereka semua tertawa saat melihat ha rin yang datang ke rumah sakit dengan pakaian tidur dan sendal yang berbeda kanan dan kirinya. Dan mereka juga teriak histeris saat menyaksikan ah rin mencium kyuhyun.

“aku mau dong magic kiss”ledek eunyuk

_fin_

sorry klo tambah gaje, tulisan tambah ngaco,,hehehe maklum bikinnya udah larut malam dan ngepostnya buru2 jadi ga sempet edit,,🙂
di tunggu comment yang bisa membangun ide,,hehehe🙂

4 responses »

  1. waaaaaa kenapa harus hyerin yg ngajuin buat ngasi magic kiss???
    sepertinya ud ketularan yadongnya eunhyuk ni *_____*
    dasar ah rin pabo v^^ ud tau itu kan bukan fotonya kyu…si abang kyu lebih cakep dari pada yang dipoto itu hehehehe

    author:gw mau magic kiss juga dong ^^ tapi ama siwon ya #toeljiyeon

  2. haha keren za… lanjutin lanjutin..sorry sorry sorry sorry baru komen gw hehehe
    keren zaaa. lanjutin, tapi si ah rin nya jangan dodol dodol amat. di buat lebih agak cerdas dikit..hahahaha
    eh yang untitle nya belum di lanjut in za??? gw penasaran sambungannya.. nih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s